Sidebar

Wow Inilah Penampakan Terminal Bungurasih Baru. Mirip Bandara!

Para backpacker yang sering melancong di Jawa Timur pasti nggak asing sama Terminal Bungurasih. Terminal ini kini disulap jadi super kece!

SHARE :

Ditulis Oleh: Mia Kamila

Terminal Bungurasih, dulu nampak kumuh dan banyak calo di mana-mana.  Tapi sekarang Kamu pasti akan takjub melihat perubahan Terminal Bungurasih baru. Nuansa berkelas bisa Kamu nikmati di teminal ini. Masuk terminal pun rasanya seperti masuk bandara lho!

Mulai tanggal 11 April 2017 lalu, pengelola Terminal Bungurasih memang telah menerapkan check in ala bandara. Semua penumpang akan berangkat lewat ruang tunggu di lantai 2.  Udah disediakan pula tangga berjalan buat mempermudah para penumpang untuk naik ke lantai dua.

Selain itu juga ada banyak perubahan dari sisi fasilitas seperti halnya trolley, ruang baca, ruang tunggu yang bebas rokok, dan ruang menyusui. 

Berikut kami tampilkan transformasi wujud Terminal Bungurasih yang baru:

Ini penampakan Terminal Bungurasih yang dulu, kerap dikeluhkan banyak traveler ketika datang ke sana!

Penataannya yang kurang rapi dan banyak calo beredar di mana-mana membuat para traveler menjadi enggan naik bus dan turun di terminal

Lihat bentukannya sudah tidak beraturan Sumber

Tempat tunggunya pun standar terminal pada umumnya, asap rokok bertebaran dengan bebas, jadi nggak nyaman gitu!

Duhh, gerah lihatnya Sumber

Penampakan area keberangkatan. Dulu, banyak calo yang siap menghampiri Kamu. Bahkan sampai menarik-narik barang bawaan lho, kan serem!

Bawaannya serba was-was deh, dulu. Sumber

Sekarang Kamu bisa bandingkan dengan penampakan Terminal Bungurasih baru yang lebih nyaman

Bangunan baru ini akan memanjakan Kamu para traveler yang ingin traveling menggunakan bus

Nampak lebih bersih dan rapi sumber

Sudah ada informasi pintu keberangkatan kayak di bandara, lho! Jadi Kamu nggak perlu bingung mencari bus jurusan mana yang akan Kamu naiki

Keren sudah kayak bandara aja sumber

Pintu keberangkatan bus pun makin tertib dan lebih enak dipandang karena rapi 

Rapi ya gais sumber

Duh, ini terminal apa bandara sih? Nyaman banget. Bagian utamanya terkesan jadi tambah bersih 

Enak ya dipandang mata sumber

Ini ruang tunggunya! Kamu bisa menunggu bus dengan nyaman di sini! Nunggu gebetan buat jemput juga boleh kok

Nunggu bus serasa nunggu pesawat. Sumber

Keren kan, petugas terminal sekarang pakai segway biar gampang membantu calon penumpang 

Di mana lagi petugas terminal pakai segway kalau nggak di Terminal Bungurasih, kekinian banget! Sumber

Loket pembelian tiket pun sekarang nampak lebih bagus untuk dipandang dan lebih rapi

Kalau loketnya kayak gini kan enak buat ngantri. Nggak ada alasan buat nggak tertib lagi. Sumber

Nggak perlu repot dan capek buat membawa barang-barang Kamu. Disediakan trolley juga lho! Nggak ada alasan buat si calo maksa membawakan barang-barang Kamu

Gimana udah kayak di bandara belum?Sumber

***

Bagaimana nih menurut Kamu penampakan Terminal Bungurasih yang baru? Pastinya bikin Kamu nggak akan malas lagi kan buat jalan-jalan naik bus dan turun di terminal. 

Buat bari tahu tentang informasi moda transportasi lainnya bisa di sini ya!

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Kapsul Murah di Malang untuk Rencana Backpacker Akhir Tahun

5 Hotel Alam Eksklusif di Malang Paling Instagramable untuk Liburan

Bus Buy The Service (BTS) Gantikan Bus Trans, Lebih Nyaman & Gratis!

5 Hotel Instagramable di Malang dengan Harga Super Murah

Hanoman Hotel di Batu, Hotel Eksotis dengan Alam Fantastis

5 Syarat Wajib Naik Kereta Api Jarak Jauh di Masa New Normal

FALLBACK
The END