Sidebar

Ini Dia, 6 Spot Foto Terbaik di Farmhouse Lembang, Bandung

Tempat-tempat paling instagramable di Farm House Lembang, Bandung

SHARE :

Ditulis Oleh: Desti Artanti

Bandung memang tak ada matinya. Mau cari apa di Bandung? Semua lengkap tersedia, mulai dari wisata alam hingga kuliner. Salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Bandung saat ini adalah Farm House Lembang, yang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat.

Dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang, pengunjung sudah dapat menikmati berwisata di Farm House Lembang dan tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan susu murni.

Farm House Lembang Bandung ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 – 21:00 pada hari biasa, dan hingga pukul 23:00 pada akhir pekan.

Farm House kian populer karena tempat ini menyediakan banyak spot unik bagi wisatawan untuk berfoto. Nuansa Eropa klasik yang kental, penyewaan kostum tradisional Eropa, jembatan gembok cinta layaknya di negara-negara Eropa, hingga ke properti yang ada, membuat tempat ini kaya akan spot untuk berfoto.

Ini dia 6 Spot Foto Terbaik di Farmhouse Lembang Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan!

Rumah Hobbit

A photo posted by Emili Prafitri (@milfit) on

Ada banyak rumah hobbit dengan desain unik dan warna beragam yang dapat kamu jadikan background untuk kamu selfie. Sebaiknya, jangan fokus untuk foto wajah sendiri. Lebih baik kamu minta seseorang untuk memfoto dirimu dari jarak beberapa meter di depan rumah hobbit, agar kamu dan desain rumah nampak secara full di foto.

Pekarangan Sewa Kostum

 

Kamu dapat menyewa kostum klasik ala Eropa di sini dengan tarif Rp 50.000/2 jam. Di halaman belakang ruang sewa, terdapat semacam set mini yang dipersiapkan untuk uji coba kostum, diantaranya adalah yang berlatar rumah Eropa Klasik. Jangan lupa gunakan berbagai properti pendukung sudah disediakan!

Lapangan Alun-alun

Di lapangan dengan rumput hijau yang cukup luas ini, cobalah berpose dengan latar bangunan eropa, dan ambil gambar secara simetris, seperti pada gambar di atas!

Gedung Serba Guna

 

Di dalam gedung ini akan ada beberapa jendela dengan kaca berwarna-warni. Cobalah berpose di antaranya, dan ambil siluet wajah atau tubuhmu dengan latar jendela tersebut, maka kamu akan mendapat foto siluet dengan latar yang unik!

Sungai Gembok Cinta

Salah satu spot yang paling populer adalah sungai gembok cinta, dimana terdapat banyak gembok warna-warni yang dipasang di pagra kawat. Cari posisi terbaik yang membelakangi sungai dan juga gembok warna-warni tersebut, kemudian berposelah!

Petting Zoo

 

Di area petting zoo kamu dapat berfoto dengan hewan-hewan yang jinak, seperti kelinci, landak, iguana, sugar glyder, domba, dll. Bayangkan jika kamu bisa ber-selfie dengan domba yang sangat adorable ini!

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Kamojang Green Hotel & Resort, Akomodasi Mewah di Atas Danau

Legok Kondang Lodge, Tempat Camping Mewah di Bandung

5 Hotel Unik di Sekitar Bandung, Akomodasi Tidak Biasa di Tengah Kota

7 Persiapan Menyambut Ramadhan 2020 Saat Pandemi Virus Corona

Cara Membersihkan Smartphone dan Kamera dari Virus Corona

5 Villa Terbaik di Bogor untuk Staycation Tak Jauh dari Ibukota

FALLBACK
The END