9 Tanda Kalau Pacarmu yang Hobi Traveling Serius Sama Kamu

Kalau pacar travelermu melakukan 9 hal ini padamu, nikahi!

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Pacaran sama traveler memang banyak godaannya. Rasa khawatir selalu saja menggelayuti setiap kali berpisah berkilo-kilo meter darinya yang sedang traveling ke negeri entah berantah.

Meskipun kepercayaanmu cukup jadi alasan kelanggengan hubungan kalian, namun 9 tanda ini bisa jadi penentu apakah doi benar-benar serius sama Kamu atau tidak.

1. Doi selalu update rencana perjalanannya ke Kamu tanpa diminta

pacar traveler

selalu kasih rencana perjalananmu. Sumber foto

Kalau main rahasia-rahasiaan mah nggak mungkin bisa dibilang jodoh atau serius.

2. Kasih kabar tanpa berbelit-belit

pacar traveler

Kasih kabar terus. Sumber foto

Kalau Kamu dianggap jodohnya, harusnya doi juga nggak pelit informasi sama Kamu. Pertimbangkan lagi kalau pacarmu yang traveler itu jarang kasih kabar.

3. Doi masih nanya ‘Mamamu mau dibawakan oleh-oleh apa?’

paar traveler

Hadiah ke mamamu. Sumber foto

Doi bakalan lebih perhatian sama orangtuamu ketimbang sama Kamu. Ini bukan tanda kalau doi lebih sayang orangtuamu, tapi itu tanda kalau doi serius sama Kamu.

4. Ada Kamu di tempat impiannya

pacar traveler

Harus gini kalau pengen mantep. Sumber foto

Setiap traveler pasti punya destinasi impian, biasanya jika seseorang serius ingin menjadikan pacarnya sebagai istri/suami, ia akan merencanakan perjalanan impiannya dengan pacarnya. Jika pacarmu belum kayak gini berarti doi belum bisa dibilang ‘jodoh’.

5. Doi mengajakmu menikmati hidup dengan mencari pengalaman bersama

pacar traveler

Jangan sampai Kamu salah mengartikan. Sumber foto

Kalau doi emang serius sama Kamu, doi bakalan ngajak Kamu traveling baren. Kalau saat ini doi masih sering milih untuk traveling sendiri ke belahan negara lain berarti doi belum nganggep hubungannya denganmu itu serius.


Ayo tuliskan serunya pengalaman jalan-jalan Kamu di fitur baru kami! Klik di sini

6. Doi selalu mengajakmu merasakan kuliner yang biasa ia makan, bukan yang Kamu makan

kuliner indoensia dicintai para bule

Makan apa adanya ternyata untuk ngetes Kamu. Sumber foto

Kalau doi serius sama Kamu, doi bakalan terbuka dengan segala hal tentang dirinya, termasuk soal makanan yang ia makan. Jika selama pacaran sama Kamu selalu diajak ke tempat makan favoritnya berarti doi sedang mengetes lidahmu apakah Kamu layak diajak berumah tangga atau enggak.

7. Memberimu kado paspor

cara antre paspor via whatsapp

Bikin paspor kini makin mudah. Sumber foto

Memberi kado paspor menjadi tanda bahwa Kamu adalah pacar impian, pacar yang bakal jadi teman hidup dan teman perjalanan.

8. Doi selalu menyisihkan uang meskipun sering jalan-jalan

membuat itinerary

Bung.. nabung.. nabung. Foto berasal dari sini.

Kalau selama pacaran denganmu doi hanya fokus jalan-jalan tanpa nabung berarti doi belum bisa dibilang serius sama Kamu. Karena pria yang serius biasanya punya tabungan untuk biaya ke jenjang lebih lanjut.

9. Dia berhenti dari hobi jalan-jalan hanya karena Kamu

pacar traveler

Pernahkah begini? Sumber foto

Cinta memang buta, tapi kebiasaan tak pernah bisa diubah. Jika Kamu pernah jadi alasannya untuk berhenti dari hobi travelingnya berarti dia bukan jodohmu. Why? Karena hobi traveling itu nggak bisa serta merta berhenti begitu saja, mungkin keputusannya hanya emosi sesaat.

***

Artikel ini bukan mengajakmu untuk curiga dengan pacarmu lho ya. Cuma biasanya traveler ngelakuin hal-hal di atas kalau mereka suka dan cinta sama seseorang. Semoga hubunganmu langgeng ya biar bisa diajak traveling bareng dia selama hidupmu.

Next Post