Sriwijaya Air Tawarkan Terbang Selama Setahun Hanya dengan Rp 12 Juta

Anda bisa terbang bebas ke berbagai kota di Indonesia selama setahun penuh dan bisa langsung direalisasikan jika Anda sudah memiliki membership Sriwijaya Air.

Ditulis Oleh Wike Sulistiarmi

Anda pernah bermimpi untuk traveling keliling Indonesia? Mungkin Anda bisa mengikuti tawaran Sriwijaya Air yang menawarkan terbang selama setahun hanya dengan Rp 12 juta saja untuk mewujudkannya. Promo menarik ini bisa Anda dapatkan setelah menjadi unlimited flight membership dan membayar Rp 12 juta.

sriwijaya air

Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk keliling Indonesia. Sumber foto

Anda bisa terbang bebas ke berbagai kota di Indonesia selama setahun penuh dan bisa langsung direalisasikan jika sudah memiliki membership Sriwijaya Air.

Baca juga: Diskon 10% dari Sriwijaya Air untuk Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan targer pasar dari program ini merupakan orang-orang yang sering bepergian.

“Target market sih untuk semua pelanggan, tapi lebih khusus adalah para frequent flyers yang mobilisasinya tinggi. Agar lebih nyaman,” ungkapnya dilansir dari Kumparan.com.

Agus juga mengatakan bahwa promo ini tidak memiliki batas kuota sehingga Anda yang memang ingin bergabung boleh langsung mendaftarkan diri menjadi unlimited flight membership.

“Tidak ada kuota, tapi waktu pembelian membershipnya hanya 3 bulan. Namun, jadwal terbangnya bisa 1 tahun,” jelas Agus.

Baca juga: Sriwijaya Air Akan Layani Rute Jakarta-Silangit Tiap Hari, Wisata ke Danau Toba Makin Mudah

Perlu Anda ketahui, untuk mendapatkan promo ini ada syarat tertentu dari Sriwijaya, penumpang harus dewasa dan berumur di atas 13 tahun. Meskipun tak ada batasan ketentuan penerbangan, namun pihak Sriwijaya tetap mempertahankan tempat duduk. Lalu Anda juga tak bisa mengubah jadwal penerbangan jika mengambil promo ini.

Satu lagi, periode penerbangan yang valid yakni 12 bulan sejak menjadi anggota member. Setelah itu tentu saja tidak lagi valid. Jadi, mumpung murah, Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk menjadi anggota member.

Anda bisa membuka website resmi Sriwijaya Air atau klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang PENERBANGAN, tulisan lain Wike Sulistiarmi

Tag : , ,



Next Post