Sidebar

Sandat Glamping Ubud, Rasa Glamour Meskipun Berkemah di Belantara

Sandat Glamping Ubud adalah salah satu hotel yang mengusung tema ini. Lokasinya terletak di Jalan Subak Sala, Gianyar, Bali.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bagi sebagian orang, berkemah menjadi hal yang cukup menyebalkan karena harus menginap dengan segala keterbatasan fasilitas dan jauh dari peradaban. Tak perlu khawatir, karena kini telah banyak akomodasi yang menawarkan glamour camping (glamping), dimana pengunjung tetap dapat merasakan berbagai fasilitas bintang lima, meskipun sedang berkemah di tengah hutan belantara.

Sandat Glamping Ubud adalah salah satu hotel yang mengusung tema ini. Lokasinya terletak di Jalan Subak Sala, Gianyar, Bali. Jaraknya berkisar 1.5 jam hingga 2 jam dari Kota Denpasar. Lokasinya cukup ekslusif di tengah area sawah dan hutan, aksesnya harus melewati jalanan berbatu dan berkelok-kelok. Namun semua perjalanan panjang dan sulit tersebut akan terbayar ketika sudah sampai di lobi hotel ini.

Sandat Glamping Ubud dikelilingi oleh pemandangan alam hijau yang asri juga menyejukkan khas Bali. Hanya tersedia delapan kamar karena berkomitmen untuk mengedepankan privasi. Dari delapan kamar tersebut terbagi lagi menjadi lima tenda dan tiga lumbung. Khusus untuk lumbung terbuat dari kayu-kayu kokoh dengan beratapkan jerami. Bangunan mengusung konsep eco-friendly dengan tidak merusak ekosistem alam.

(mokumsurf.com)

Tidak kalah dengan lumbung, kamar tenda juga menarik berbentuk serupa tenda safari beralas lantai kayu. Tempat tidur dihias dengan kelambu yang seolah menjadi penyekat antara kamar tidur dan kamar mandi. Kamar ini memiliki perabotan kayu yang berukiran khas Bali, daya tarik tersendiri terutama bagi mereka penikmat karya seni.

Fasilitas Sandat Glamping Ubud

Fasilitas yang disediakan di Sandat Glamping Ubud tergolong mewah, yaitu free wi-fi, welcome drink, sarapan pagi, dan pijat tradisional Bali. Karena mendukung upaya kelestarian alam, akomodasi ini tidak menyediakan peralatan elektronik berupa televisi atau telepon di setiap kamarnya. Petugas hotel berjaga setiap saat, dapat dipanggil dengan membunyikan lonceng di dalam kamar.

(blog.misteraladin.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.935.124 per malam.

Dengan peniadaan berbagai fasilitas elektronik, pihak pengelola Sandat Glamping Ubud mengajak pengunjung untuk lebih intensif lagi dalam bersosialisasi dengan alam. Menenangkan diri, dan menghilangkan semua beban pikiran. Sangat cocok untuk menjadi tujuan staycation bagi anda yang ingin lari dari riuhnya hiruk pikuk perkotaan.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

The Edelweiss Hotel, Akomodasi Murah di Jantung Parwisata Yogyakarta

Tegu Kopi Kintamani, Cafe Instagenic dengan Panorama Gunung Batur

The Gunawarman Jakarta, Hotel dengan Desain Unik Bergaya Eropa

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Unik dan Murah di Jantung Kota

FALLBACK
The END