Sidebar

Pulau Cempedak Resort, Akomodasi Ekslusif Khusus Dewasa di Bintan

Pulau Cempedak Resort merupakan akomodasi yang sangat ekslusif untuk orang dewasa, anak dibawah usia 16 tahun tidak diperkenankan masuk.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Seperti namanya, Pulau Cempedak Resort berada di Pulau Cempedak yang berada dalam wilayah administratif Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Pulau Cempedak merupakan sebuah pulau pribadi dengan luar hingga 17 Ha yang berada 9 km dari lepas pantai timur Bintan. Lokasinya sangat dekat dengan Singapura, sekitar 2.5 jam perjalanan.

Akomodasi ini tergolong sangat eksklusif karena aksesnya yang sulit dan dikelilingi oleh pulau-pulau tak berpenghuni dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Sedangkan Pulau Cempedak sendiri memiliki topografi berbukit dikelilingi pantai berpasir putih berhias bebatuan granit putih yang indah. Bagian hutannya dihuni oleh hewan-hewan langka, seperti burung enggang, elang, trenggiling, hingga berang-berang laut.

(bintan-resort.com)

Pulau Cempedak Resort tergolong masih baru, pembangunannya dipimpin oleh seorang arsitek berkebangsaan Selandia Baru, Miles Humprey. Proses pembangunannya sangat hati-hati dengan mengusung konsep bangunan ramah lingkungan dan berkelanjutan agar tidak mengganggu ekosistem alam di sekitarnya. Berbagai aktivitas seru dapat dilakukan, mulai dari berlayar, snorkeling, menyelam, hingga kayak.

Pulau Cempedak Resort Hanya untuk Dewasa

Terdapat sekitar 20 villa di tempat ini yang kesemuanya berbentuk bulan sabit memiliki tangga spiral yang langsung mengarahkan kamar tidur luas. Setiap villa memiliki area tunggu, dek, dan kolam renang pribadi. Fasilitas lainnya meliputi lapangan tenis, kolam renang besar, pool bar, DODOBAR, restoran tepi pantai, dan dermaga jetti. Akomodasi ini sangat ekslusif untuk orang dewasa, anak dibawah usia 16 tahun tidak diperkenankan masuk.

(bintantravel.net)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 5.054.000 per malam.

Setiap kamar dilengkapi dengan set alat mandi, meja, mesin pembuat teh dan kopi, cerek lektrik, sofa, meja, rak lemari pakaian, dan penyimpanan laptop. Ruangan kamar terbagi atas tempat tidur, kamar mandi, ruang duduk, balkon pribadi. Di dalam kamar mandi tersedia shower berdiri. Layanan kebersihan kamar rutin setiap hari oleh petugas hotel.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Pullman Ciawi Vimala Hills, Resort yang Diapit Gunung di Ujung Jakarta

Are You and I Bandung, Hotel Murah Paling Instagramabel di Priangan

Kenapa Bali Disebut Pulau Dewata? Terungkap, Inilah Alasannya

Api Abadi Mrapen di Grobogan Padam Setelah 500 Tahun, Pertanda Apa?

Soneva Fushi Maldives, Villa Terapung dengan Kamar Terluas di Dunia

3 Tempat Liburan Orang Super Kaya di Indonesia, Orang Miskin Jangan Iri!

FALLBACK
The END