Sidebar

Pulau Bawah Resort, Penginapan di Pulau Tersembunyi untuk Orang Tajir

Bawah Reserve atau yang lebih dikenal dengan Pulau Bawah Resort adalah sebuah akomodasi alam tersembunyi yang hanya untuk orang tajir melintir.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Bawah Reserve atau yang lebih dikenal dengan Pulau Bawah Resort adalah sebuah akomodasi alam yang berada di Pulau Bawah, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Letak resort ini berada di ujung utara Indonesia, tepatnya diantara Malaysia dan Borneo. Tempat ini sangat eksklusif hanya untuk kalangan pengunjung saja, dapat ditempuh dengan jalur udara dari Bandara Hang Nadim di Batam menggunakan pesawat amfibi.

Perjalanan memakan waktu cukup lama, yaitu sekitar 70-80 menit hingga tiba di perairan Pulau Bawah. Tak perlu khawatir karena pemandangan Laut Natuna di sepanjang perjalanan tidak akan membuat bosan. Untuk proses pemesanan, dapat dilakukan di situs resmi Pulau Bawah Resort, Agoda, Tripadvisor, maupun Booking.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga spesial mulai dari Rp 29.032.000 per malam.

Beberapa bungalow di Pulau Bawah Resort (destinasian.co.id).

Terdapat 35 bungalow di Pulau Bawah Resort yang terdiri atas empat tipe yang berbeda. Setiap bungalow dirancang dengan jarak yang tidak terlalu berdekatan untuk menjaga privasi tamu yang berkunjung. Tersedia buggy yang siap membawa pengunjung menuju fasilitas properti milik resort, seperti Grooper Bar dan Treetop Restaurant, Boat House, Aura Wellness Center, dan jetty bercabang yang ikonik.

Jenis Bungalow di Pulau Bawah Resort

  1. Garden Suite
  2. Beach Suite
  3. Overwater Bungalow
  4. Deluxe Beach Suite
Jetty, titik ikonik di Pulau Bawah, Kepulauan Anambas (blog.reservasi.com).

Fasilitas Pulau Bawah Resort

Fasilitas yang diberikan kepada pengunjung yang menginap di Pulau Bawah Resort meliputi akses internet, ruang permainan, kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar, layanan kamar, dan perpustakaan. Tidak hanya itu, terdapat juga fasilitas hiburan seperti lapangan tenis, menyelam, mendaki, naik kano, pantai pribadi, snorkeling, dan olahraga air lainnya.

Setiap bungalow dilengkapi dengan pendingin ruangan, bak mandi, balkon, brankas, set alat mandi, setrika, kulkas, mesin pembuat kopi, pengering rambut, dan sebagainya. Untuk waktu check-in di resort ini pada pukul 12.00, sedangkan check-out mulai pukul 11.00 dan maksimal pukul 11.30. Karyawan sangat profesional, berbicara dalam bahasa Indonesia, Inggris, Sapanyol, Perancis, dan Yunani.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Tidak Bisa Daftar Akun di KAI Access? Begini Solusinya

VillaTel Salse Bandung, Karya Arsitektur Mekjubkan di Bumi Priangan

Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata Pernah Dilarang Juga Pada Tahun 1946

Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Quality Time dalam Keterbatasan

Cara Menghapus Akun KAI Access, Solusi Atas Permasalahanmu

Silk Dago Hotel, Menginap di Galeri Seni Kontemporer Bandung

FALLBACK
The END