Sidebar

Pondok Merapi Selo, Hotel dengan Pemandangan Teras Gunung Merapi

Keunggulan Pondok Merapi Selo adalah biaya sewa yang sangat murah dan kamar yang langsung berhadapan langsung dengan keindahan panorama alam Gunung Merapi.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Pondok Merapi Selo merupakan hotel bintang dua yang berlokasi Dusun IV, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Hotel ini tergabung dalam jaringan hotel OYO. Keunggulan hotel ini dari hotel lainnya adalah biaya sewa yang sangat murah dan kamar yang langsung berhadapan langsung dengan keindahan panorama alam Gunung Merapi. Pengunjung dapat menikmati kesejukan dan keindahan tersebut langsung dari atas ranjang.

Letak Pondok Merapi Selo berada 4,45 km dari Taman Nasional Gunung Merapi dan 6.02 km dari Taman Nasional Gunung Merbabu. Sehingga tak heran, jika hotel ini bisa mendapatkan pemandangan alam indah gunung-gunung di Jawa Tengah. Pengunjung yang datang banyak yang memberi ulasan, bahwa meskipun berbintang dua, namun bermalam di hotel ini adalah pengalaman yang luar biasa karena aksesnya mudah, pelayanan yang ramah, ruangan bersih, dan suasana yang menyeningkan.

(Instagram/yonbaskoro)

Agar semakin menambah kenyamanan para pengunjung, Pondok Merapi Selo dilengkapi dengan fasilitas seperti coffee shop. Pengunjung dapat bersantai menikmati hari sambil memandangi pemandangan alam gunung paling aktif di Indonesia, Gunung Merapi. Tak jauh dari hotel terdapat tempat wisata air, Atlantic Dreamland yang berjarak 16,94 km. Dapat ditempuh dengan berkendara tak lebih dari satu jam perjalanan.

Fasilitas Pondok Merapi Selo

Setiap kamar di Pondok Merapi Selo dilengkapi dengan akses internet – WiFi, handuk, TV satelit, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan set alat mandi gratis. Akses internet tersedia di seluruh arena hotel. Hanya terdapat satu tipe kamar, yaitu Kamar Standard Double dengan luas 12 meter persegi dengan satu kasur double. Kamar merupakan ruangan bebas asap rokok yang memiliki akses dengan pemandangan Gunung Merapi.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 100.000 per malam.

Fasilitas lainnya di hotel ini adalah garasi untuk tempat parkir, area merokok, dan layanan tur ke sejumlah tempat wisata yang berada tidak jauh dari penginapan. Kebijakan check-in dimulai pukul 14.00, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00. Terdapat layanan early check-in dan late check-out. Hanya tersedia enam kamar, disarankan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari karena kamar-kamar di hotel ini selalu ramai.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Java Village Resort, Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa di Yogyakarta

7 Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari dengan Alam Romantis

Greenhost Boutique Hotel, Akomodasi Unik Bertema Alam Tropis di Jogja

Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Unik dan Murah di Jantung Kota

7 Tempat Wisata Indonesia dalam Serial Twogether yang Tayang di Netflix

La Casa Hotel Jogja, Tujuan Staycation Keluarga yang Mewah dan Murah

FALLBACK
The END