Sidebar

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

Lila Boutik Residence merupakan akomodasi hotel butik baru yang terletak area pedesaan Canggu yang asri dan dikelilingi oleh persawahan hijau.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Lila Boutik Residence merupakan akomodasi hotel butik baru yang terletak di Jalan Padang Linjong Nomor 25A, Canggu, Bali. Lokasinya berada di area pedesaan Canggu yang asri dan dikelilingi oleh persawahan hijau. Tak jauh dari akomodasi, terdapat sejumlah destinasi wisata populer Bali. Sekitar 20 menit ke utara ada Pantai Seminyak, setengah jalan ke kawasan Tanah Lot (termasuk Pantai Batu Bolong dan Pantai Echo).

Kamar-kamar yang tersedia Lila Boutik Residence memiliki nuansa santai dan luas, dengan desain modern dan canggih. Menghadap langsung kolam renang dan taman-taman tropis. Bantal yang nyaman serta seni dekorasi dari kerajinan tangan menambah suasana bohemian yang hangat. Terdapat sebuah gazebo di kolam renang menawarkan suasana santai untuk ruang kerja yang sejuk atau menikmati makan malam.

(traveloka.com)

Canggu adalah desa yang tepat untuk para petualang, dan akomodasi Lila Boutik Residence menjadi tujuan staycation paling seru. Penduduk di Desa Canggu sangat ramah, tepat di seberang hotel ini ada sebuah pura. Pada saat tertentu, penduduk desa menggelar ritual upacara adat Hindu. Pantai-pantainya memiliki ombak tinggi yang populer untuk kegiatan selancar. Meski di pedesaan, akses menuju fasilitas umum cenderung lebih mudah.

Fasilitas di Lila Boutik Residence

Fasilitas dasar yang ada di setiap kamar adalah akses internet gratis – WiFi, setrika, mesin pengering, mesin cuci, AC, ruang kerja, air panas, dan kamar mandi pribadi lengkap dengan set alat mandi gratis. Selain itu, terdapat juga fasilitas parkir gratis, kolam renang, dan patio/balkon, dapur kecil, dan taman atau halaman belakang, Tepat di samping akomodasi ada kantin yang menghidangkan berbagai menu ala Maroko dan Italia.

(booking.com)

Pesan sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai Rp 701.000 per malam.

Akses menuju lokasi dapat ditempuh dari jalur darat atau melalui Bandara Ngurah Rai yang berjarak 12 km. Hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam dengan layanan check-in mandiri. Tidak hanya itu, disediakan fasilitas shuttle bagi tamu yang berasal dari luar kota dengan mobil pribadi. Tamu yang ingin keliling Canggu, terdapat fasilitas penyewaan mobil yang akan mengantar ke berbagai tujuan wisata Bali.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

Kain Tenun Endek dari Bali Jadi Koleksi Terbaru Dior, Bangga!

FALLBACK
The END