Video Oleh Phinemo

“Kenapa Banyak Cowok Saat Traveling Membuka Kancing Kemeja Flannelnya?”

Echi • July 19, 2016

kemeja flannel

Menurut kamu lebih keren yang mana? Foto berasal dari sini dan ini.

Pertanyaan dari @hendisetianto di Twitter menggunakan hashtag #Askphinemo: “Kenapa sih cowok traveler luar negeri atau pun dalam negeri sering pakai kemeja flannel yang kancingnya tidak dikancingkan dengan daleman kaos?


Jawab:

Ketika traveling di gunung, jalan-jalan kota, dan pantai, kemeja flannel menjadi baju andalan para cowok. Kalau diperhatikan, memang cowok-cowok traveler lebih menarik dengan berpakaian seperti itu. Lihat deh foto di atas, keren kan? Nah, yang membuat penasaran, kenapa cowok traveler lebih suka membuka kancing bajunya ya? Ooo, ternyata begini alasannya,

Karena kalau kemeja flannelnya dikancingin, ntar gerah

kemeja flannel

Abang gerah neng. Foto berasal dari sini

Apalagi kalau traveling di daerah tropis. Suhu udara yang panas membuat tubuh kita mengeluarkan banyak keringat. Kalau, kamu tetap mengkancingkannya, kayak lagi sauna dong ya. Bercucuran keringat.

Kan lagi traveling bukan lagi kerja kantoran, bukalah kancing flannelmu biar terlihat lebih kasual

kemeja flannel

Rapi banget yak, mau kerja bang? Foto berasal dari sini

Kalau kamu kancingin kemeja flannelmu, kamu akan terlihat lebih rapi seperti foto di atas. Tapi kan kamu lagi traveling. Biarkan tubuhmu bebas bergerak dengan membiarkan kancing terbuka. Selain itu, kamu juga terlihat lebih santai dan casual.

Coba deh kamu buka kancing kemeja kamu, lebih terlihat keren kan?

kemeja flannel

Iya mas, kamu terlihat tampan kok. Foto berasal dari sini

Tidak ada aturan khusus yang menyebutkan kalau cowok traveler harus pakai kemeja flannel kancing terbuka. Tapi, out fit traveler cowok ini memang sudah melegenda sih. Jika kamu amati, out fit yang mereka kenakan ini seolah sudah menjadi template fashion traveler dari tahun ke tahun.

Selain terlihat lebih kasual, out fit flannel ini membuat para cowok tampil percaya diri. Tentu saja, lebih terpancar ketampanannya.

Sepele aja sih, karena masalah selera

kemeja flannel

Ternyata, sama-sama keren kan? Foto berasal dari sini

Nggak semua cowok punya selera fashion seperti itu, ada juga sih yang membiarkan kemeja flannelnya tertutup rapat. Dia nggak peduli meski harus kegerahan atau terlihat seperti karyawan kantoran. Kenapa? Karena dia suka bergaya fashion seperti itu.

Sama saja dengan cowok traveler dengan kemeja kancing flannel terbuka. Mereka mengenakan out fit itu karena suka.





YANG MENARIK LAINNYA


TINGGALKAN KOMENTAR