Rekomendasi Hotel Tepi Pantai Terbaik di Pangandaran

Suasana pantai dan suara debur laut mampu melepaskan hormon serotonin dan menghilangkan stres. Berikut rekomendasi hotel tepi pantai Pangandaran terbaik.

Ditulis Oleh Echi

Rooftop Laut Biru Resort Hotel. Foto dari sini

Waktu liburan yang singkat seharusnya dimanfaatkan dengan baik. Pilihlah destinasi yang tak membutuhkan sehari perjalanan untuk mencapai lokasi. Pangandaran misalnya, kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan pantainya ini hanya berjarak kurang lebih 9 jam perjalanan dari Jakarta. 

Saat liburan di sana, pilihlah hotel yang berkualitas. Lebih baik lagi kalau bermalam di hotel yang dekat dengan pantai. Suasana pantai dan suara debur laut mampu melepaskan hormon serotonin. Keseimbangan kadar hormon serotonin dalam tubuh dapat menghindarkan seseorang dari depresi dan bermanfaat dalam mengelola mood positif.

Jadi sudah ada ide hotel di tepi pantai Pandanaran manakah yang akan dikunjungi? Kalau belum, berikut rekomendasi dari kami; 

Baca juga surga tersembunyi Pangandaran yang belum banyak dijamah wisatawan

Laut Biru Resort Hotel 

hotel tepi pantai pangandaran

Rooftop Laut Biru Resort Hotel dengan pemandangan laut lepas. Foto dari sini

Laut Biru Resort Hotel belakangan ini menjadi hotel yang ramai dibicarakan orang. Pemandangan pantai yang terlihat dari rooftop nya yang cantik, mini waterbom yang seru untuk bermain bersama si kecil, dan lokasi strategis jadi alasan kenapa hotel ini selalu ramai. Apalagi saat akhir pekan atau libur panjang. 

Hotel tepi Pantai Pangandaran ini memiliki tiga tipe kamar, yaitu superior room, deluxe room, dan superior sea view. Di masing-masing kamar tersedia TV, meja, dan kulkas mini. Kemudian, ada juga akses wi-fi gratis. 

Lokasi: Jl. E. Jaga Lautan No. 17-18 Pangandaran

Baca juga kuliner yang paling cocok dimakan setelah lelah kunjungi surga tersembunyi di Pangandaran

Horison Palma Pangandaran 

hotel tepi pantai pangandanaran

Suasana roof top hotel Palma Horison saat sepi. Foto dari sini

Rekomendasi hotel tepi Pantai Pangandaran selanjutnya adalah Horison Palma Pangandaran. Hotel tepi Pantai Pangandaran ini memiliki kolam renang outdoor dan fitness center, serta restoran.

Di setiap kamarnya dilengkapi dengan TV kabel, AC, dan akses free wi-fi. Kemudian, hotel ini juga menyediakan segala peralatan mandi seperti shower gel, pasta dan sikat gigi. 

Roof top hotel jadi tempat paling asyik untuk berkumpul bersama teman menikmati pemandangan laut yang luas. Nyaman dan menenangkan. 

Lokasi: Jl. Pantai Barat Pangandaran No.91, Pangandaran

Javacove Hotel 

hotel tepi pantai pangandaran3

Berendam di kolam renang dengan pemandangan pantai dan laut lepas. Foto dari sini

Meskipun lokasinya sangat jauh dari perkotaan, namun suasana tenang dan nyaman jadi unggulan hotel ini.

Terletak di daerah Batukaras, JavaCove Beach Hotel memiliki kolam renang luar ruangan, taman, dan bar. Kemudian, ada juga teras untuk berjemur dan bersantai. 

Kenyamanan bermalam di sana dan pemandangan alam yang indah dari JavaCove Hotel mampu menarik minat para turis mancanegara. Pantaslah kalau hotel ini mendapatkan certificate of excellent dari situs review terkemuka dunia, tripadvisor. 

Lokasi: Jalan Legok Pari no. 340, Cijulang, Pangandaran

Sedati Homestay 

hotel tepi pantai pangandaran

Salah satu unit yang disewakan untuk liburan bersama keluarga. Foto dari sini

Meski lokasi penginapan ini tak berada tepat di tepi pantai, tapi Sedati Homestay sangat tepat kalau dijadikan rekomendasi penginapan saat liburan ke Pangandaran. 

Sedati Homestay terletak di kawasan Batukaras, daerah paling ramah wisatawan di Pangandaran. Penginapan ini menyediakan fasilitas barbekyu dan teras untuk bersantai.

Yang paling spesial, Sedati Homestay menyediakan fasilitas persewaan sepeda yang bisa digunakan untuk jelajahi daerah sekitar. Para tamu hotel bahkan memberikan penilaian 9.6. Istimewa. 

Lokasi: Jl. Sanghiangkalang RT 2/RW 4, 46394 Batukaras

Sunrise Resort Batukaras 

hotel tepi pantai pangandaran5

Kolam renang Sunrise Batukaras Resort. Foto dari sini

Rekomendasi hotel tepi pantai yang terakhir adalah Sunrise Resort Batukaras. Hotel ini termasuk yang terbaik. Dengan harga hotel bintang tiga, para tamu bisa dapatkan pelayanan selayaknya hotel bintang lima. 

Semua kamar Sunrise Resort Batukaras dilengkapi TV kabel. Kemudian, di beberapa unitnya terdapat area tempat duduk untuk menambah kenyamanan. Kebersihan kamar dan keramahan staff hotel pun memuaskan. 

Kelebihan lainnya, hotel ini berada dekat dengan pantai yang populer untuk snorkelling dan selancar angin. Hanya berjarak 6 menit dari hotel. 

Lokasi: Jl.Pantai Batukaras, Batukaras

Tempat-tempat yang menarik, bukan? Apalagi per 10 Januari 2018, pemerintah daerah Pangandaran akan merelokasi tenda-tenda biru yang ada di kawasan pinggiran pantai Pangandaran. Pantai Pangandaran pun jadi lebih bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang WISATA PANGANDARAN , tulisan lain Echi

Tag : , , ,



Berikan Komentar Dibawah

Airy Rooms
Next Post