Sidebar

Hotel Indonesia Kempinski, Tempat Menginap Raja dan Ratu Belanda

Raja dan Ratu Belanda melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Selama di Jakarta, mereka menginap di Hotel Indonesia Kempinski yang sangat mewah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Pemerintah Belanda yang diwakili oleh Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada Selasa (10/3) hingga Jumat (13/3) lalu. Selama di Indonesia, keluarga kerajaan Belanda ini mengunjungi beberapa tempat di Jakarta, Yogyakarta, Kalimantan, dan Sumatera. Saat di Jakarta, pasangan Raja dan Ratu Belanda menginap di Hotel Indonesia Kempinski yang terkenal sangat mewah.

Raja dan Ratu dari Kerajaan Belanda tersebut menginap selama tiga hari di Presidential Suite. Kamar ini merupakan pilihan kamar terbaik yang ada di Hotel Indonesia Kempinski. Luas kamar mencapai 412 meter persegi yang dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, kamar tidur terpisah, bak mandi besar, pancuran mandi, jacuzzi, kamar rias, dan dapur. Dari kamar dapat terlihat Bundaran Hotel Indonesia.

Mengingat bahwa yang menginap adalah orang nomor satu di Belanda, sistem keamanan di hotel ini dibuat sangat memadai. Bagian jendela dan pintu dibuat dengan bahan khusus yang anti peluru. Kamar ini juga terhubung dengan Deluxe Room untuk butler atau petugas keamanan. Setiap saat petugas keamanan hotel maupun pasukan keamanan raja selalu siap siaga mengawasi keadaan di sekitar kamar.

Lokasi bangunan Hotel Indonesia Kempinski yang strategis, tepat berada di depan Bundaran Hotel Indonesia.

Letak dan Lokasi Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski merupakan hotel mewah bintang lima yang berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan MH Thamrin Nomor 1, 10310, Jakarta. Terdapat 289 kamar dalam hotel ini. Selain tipe Presidential Suite, terdapat juga tipe kamar Salon Suite, Diplomatic Suite, Executive Grand Deluxe, Grand Deluxe, dan Deluxe.

Hotel Indonesia Kempinski adalah hotel bersejarah karena menjadi hotel pertama di Indonesia yang dibangun setelah masa kemerdekaaan. Awalnya, pembangunan hotel ini ditujukan sebagai akomodasi bagi para peserta Asian Games 1962 dan termasuk salah satu proyek mercusuar dari Presiden Soekarno kala itu.

Kamar Presidential Suite di Hotel Indonesia Kempinski.

Booking sekarang dengan harga mulai dari Rp 2.980.000 per malam.

Pengunjung dapat bersantai di spa mewah untuk mendapatkan perawatan tubuh, letaknya di atap gedung hotel. Tersedia juga pusat kebugaran, kolam renang, bar, dan enam pilihan restoran. Pengunjung juga dapat menyewa mobil BMW atau bahkan helikopter untuk berkeliling Jakarta. Pengunjung dari luar daerah dapat memanfaatkan layanan shuttle bandara.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

Tajug Loro Yogyakarta, Akomodasi Tersembunyi yang Murah dan Nyaman

FALLBACK
The END