Sidebar

Pirates Sailing Boat, Host Kapal Unik Airbnb Bali yang Tawarkan Sensasi Berlayar Layaknya Bajak Laut

Pirates Sailing Boat, salah satu host kapal unik Airbnb Bali yang tawarkan pengalaman unik selama berlayar. Pelancong bisa berlayar sambil scuba diving, snorkeling, selancar dan lainnya. Sewanya cuma Rp19juta/malam!

SHARE :

Ditulis Oleh: Rizqi Y

Salah satu fasilitas di host kapal unik Airbnb Bali. Sumber

Airbnb merupakan salah satu aplikasi booking online untuk memesan penginapan saat berkunjung ke berbagai negara. Jika biasanya booking online menawarkan penginapan berupa hotel, guest house atau hostel, maka di Airbnb akan menyewakan rumah pribadi, villa, apartment bahkan kapal juga bisa disewakan. Hal inilah yang membuat Airbnb mampu memberikan pengalaman berbeda pada penggunanya.

Airbnb di Indonesia bukanlah sesuatu yang baru, apalagi seperti di kawasan wisata Bali. Tak hanya menyewakan penginapan berupa rumah saja, Airbnb Bali juga memiliki host yang menyewakan kapal layar unik. Host kapal unik Airbnb Bali yang ramai diminati adalah Pirate Boat Sailing Bali Lombok Komodo.

Baca juga: Roadmap Airbnb, Menuju 1 Miliar Tamu Tiap Tahun pada 2028

Pirates Boat Sailing, host kapal unik Airbnb Bali yang mirip dengan kapal bajak laut. Sumber

Host kapal unik Airbnb Bali ini menawarkan pengalaman berlayar dengan kapal yang mirip dengan kapal bajak laut. Selama berlayar, wisatawan dapat merasakan serunya pengalaman menyelam, selancar, snorkeling yang tak terlupakan. Cocok untuk berlayar bersama keluarga, teman atau sahabat, atau bisa juga pasangan untuk bulan madu yang romantis.

Menikmati sunset yang cantik dengan berlayar bersama Pirates Sailing Boat. Sumber

Pirate Boat Sailing Bali Lombok Komodo ini disewakan mulai dari harga Rp19.000.000 per malam untuk 12 orang. Fasilitas yang disediakan host kapal unik Airbnb Bali ini di antaranya 3 kabin double-bed pribadi dan sebuah kabin dengan dua tempat tidur single. Semua kabin dilengkapi dengan kipas angin, 220V Power Connecter dan berbagi fasilitas kamar mandi. Selain itu Pirate Boat Sailing Bali Lombok Komodo ini diawaki oleh pemandu berbahasa Inggris dan 4 pelayar Bugis dari Bira di Sulawesi Selatan.

Baca juga: Pengalaman Airbnb di Bali Tawarkan Sensasi Liburan Berbeda

Menikmati aktivitas yang seru selama berlayar. Sumber

Host kapal unik Airbnb Bali ini juga menyiapkan fasilitas scuba diving. Namun fasilitas ini tidak masuk dalam layanan utama, jadi pelancong yang ingin menggunakan layanan ini akan dikenakan biaya tambahan sesuai permintaan penggunaan.

Pirates Boat Sailing ini juga sudah dilengkapi dengan peralatan keselamatan modern, GPS, program navigasi dan peta laut tradisional. Sungguh unik dan pastinya akan memberikan pengalaman berlayar yang luar biasa.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Fakta dan Hal Menarik Tentang Kapal Pesiar dan Wisatawan Indonesia

Unik, Penumpang Indonesia Kerap Bawa Barang Terlarang Ini Saat Naik Kapal Pesiar

20 Kota Termahal di Dunia untuk Sewa Akomodasi Wisata melalui Airbnb

Cari Tahu Hal-hal Berikut Ini Sebelum Pergi dengan Kapal Pesiar

Faktanya, Berlayar dengan Kapal Pesiar Bisa Selamatkan Lingkungan

Kapal Pesiar Mewah Ritz-Carlton, Solusi Liburan Elegan untuk Kaum Tajir

FALLBACK
The END