Sidebar

Trinity The Nekad Traveler Tayang Serentak Di Kota Kamu

Trinity The Nekad Traveler akan tayang besok pada tanggal 16 Maret 2017 di bioskop di kota-kota kamu. Seperti apa keseruan filmnya?

SHARE :

Ditulis Oleh: Mia Kamila

Maudy Ayunda dan Hamish beradu peran di The Nekad Traveler. Sumber foto

Trinity The Nekad Traveler adalah film dari buku serial Naked Traveler? Siapa yang tak mengenal buku tersebut? Buku yang menceritakan sebuah cerita perjalanan yang ditulis oleh Trinity ini merupakan buku best seller di kalangan remaja yang doyan traveling dan sosok Trinity pun cukup terkenal di mata traveler.

Di tangan Rizal Mantovani, cerita dari serial “Naked Traveler” ini dikemas dengan unik. Film yang bertajuk traveling ini sangat digemari oleh anak-anak muda masa kini yang menganggap bahwa traveling adalah sebuah life style yang wajib dipenuhi.

Seperti apakah film yang berjudul Trinity The Nekad Traveler ini?

Berbeda dengana karya Rizal Mantovani yang lainnya yang mengusung sebuah destinasi wisata di Indonesia, kali ini sang sutradara mengemasnya dengan latar belakang yang bebeda. Film ini diangkat dari buku karya Trinity yang menceritakan sebuah pengalamannya keliling dunia. Tentunya banyak sekali cerita ketika dia melakukan sebuah traveling ke beberapa dunia.

Mengutip dari detik.com bahwa film ini bukanlah sebah film biografi atau namun sebuah cara untuk untuk melakukan traveling dan tips-tips ketika traveling. Tokoh dalam film Trinity The Nekad Traveler ini diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai Trinity. Pembawaan peran sebagai Trinity pun terbilang unik karena harus bisa membawakannya dengan gestur tomboy ala Trinity.

Bukan tanpa sebuah alasan mengapa sang Produser memilih Maudy Ayunda sebagai tokoh utama dari film tersebut

Produser dari 7 Bintang Sinema ini mengaku tidak kesulitan dalam menggarap film bertajuk traveling ini lantaran ada sebuah kerjasama yang kuat dari para artis dan Trinity sebagai sumber utama. Latar permbuatan film ini pun ada di beberapa tempat wisata di Indonesia yaitu di Lampung, Makasar dan Jakarta. Dua tempat pembuatan film lainnya ada di Maldive dan Manila.

Melalui film tersebut kamu akan disuguhkan sebuah keindahan tempat wisata yang ada di Lampung dan Makasar seperti Krakatau, Way Kambas, Pantai Gigi Hiu dan Ramang-ramang. Penonton pun akan dihipnotis akan keindahan pantai di Maldive dengan sentuhan sedikit cerita cinta. Tak ketinggalan aksi Babe Cabita dan Ayu Dewi yang turut memeriahkan jalan cerita tersebut.

Gala Premier Trinity The Nekad Traveler Menyita Perhatian Anak-anak Muda.

Pada gala premier yang diselenggarakan di Lampung pada tanggal 4 Maret 2017 lalu sangat menyita perhatian para remaja Lampung. Para penggemar film tersebut memenuhi studio XX1 di Mall Bumi Kedaton dari jam 19.00. Rupanya mereka tak hanya ingin menonton pemutaran film yang di buat di daerah mereka melainkan ingin bertemu para artis dalam acara meet and great. 

Gala Premier di Lampung, merupakan gala premier pertama yang dilakukan dan menyusul kota lain sperti, Solo, Jogja, dan Jakarta. Tak hanya masyarakat Lampung yang antusias terhadap film ini. Gubernur Lampung Bapak M. Ridho Ficardo pun mendukung penuh atas peluncuran film yang mengusung Lampung sebagai tempat pembuatan film tersebut.

Kapan Trinity The Nekad Traveler Tayang Di Bioskop?

Setelah, setelah gala premiere di berlangsung, film ini Trinity The Nekad Traveler akan tayang serentak di seluruh bioskop di kota kamu, pada tanggal 16 Maret 2017 besok! Buat kalian yang tidak mendapatkan tiket premier, nggak usah berkecil hati. Silahkan serbu studio XX1 di kota kamu ya!

Saksikanlah perjalanan Trinity dalam kisahnya ketika traveling keliling dunia, dan kalian pun dapat menyerap beberapa pesan positif yang disampaikan pada cerita di Film Trinity The Nekad Traveler.

***

Jadi, sudah punya pasangan buat nonton premiere film Trinity The Nekad Traveler? Kalau belum, nonton sendiri juga nggak masalah. Bukankah sendiri itu nggak selalu bikin kesepian?

Baca juga artikel lainnya,

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

FALLBACK
The END