Sidebar

Bukit Cumbri, Wajah Baru Wisata Alam Wonogiri

Bukit Cumbri di Wonogiri menawarkan pesona indahnya panorama dari ketinggian. Akan lebih baik lagi jika tempat ini dikelola secara profesional

SHARE :

Ditulis Oleh: Umu Umaedah

Bukit Cumbri, satu dari sekian banyak bukit di Indonesia dengan pemandangan surganya. Wisata alam yang baru naik daun di dunia internet. Inilah keunggulan internet yang dapat mengontrol travelingmu. Nantinya, tak salah jika Bukit Cumbri akan menjadi destinasi yang akan diburu para traveler.

Keindahan ketinggian ini tak kalah dari Tebing Keraton Bandung, Tebing Cadas Gantung Majalengka, ataupun Eling Bening Ambarawa. Untuk menuju Bukit Cumbri, kamu perlu siapkan kondisi badan fit. Jalanan panjang serta medan yang tidak rata menjadi rintangan untuk dapat menyaksikan keindahan wisata alam Bukit Cumbri. Tanah Cumbri cukup gersang, hanya beberapa tanaman dan rumput-rumput yang tumbuh. Air pun menjadi susah didapat.

  A photo posted by imaa11 (@rismautama) on

Bukit Cumbri memiliki 2 puncak yang berbeda ketinggian. Berhati-hati selalu menjadi hal yang wajib kamu lakukan . Di salah satu puncaknya, ada susunan batu dibagian tebing yang sangat bagus untuk mengambil gambar. Bukit Cumbi ini memiliki ketinggian 638 mdpl, dengan perjalanan menantang, namun keindahan yang di dapat tak bisa dibayar dengan apa pun.

Kamu tak perlu membayar tiket masuk untuk bisa ke tempat ini. Karena Bukit Cumbri belum dikelola secara profesional.

A photo posted by imaa11 (@rismautama) on

  A photo posted by Kota Wonogiri (@asliwonogiri) on

 

Lokasi : Bukit Cumbri, Desa Pager Ukir, Sampung, Ponorogo dan  Desa Biting, Purwantoro, Wonogiri

 

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Mengintip Indahnya Bukit Cumbri di Wonogiri

Puncak Joglo Wonogiri, Spot Paralayang Tercantik dengan Panorama Waduk Gajah Mungkur

Bukit Cumbri Jawa Tengah Masuk Akun Travel 9Gag, Begini Potret Keindahannya

FALLBACK
The END