Aneka Dessert Berbentuk Mengerikan, Berani Coba?

Yakin Anda doyan sama dessert berbentuk mengerikan ini? Hem.. Kok bentuknya bikin ogah ya.

SHARE :

Ditulis Oleh: Wike Sulistiarmi

Makanan penutup umumnya disajikan dengan bentuk lucu dan menggiurkan dengan cita rasa manis. Namun adapula beberapa restoran yang menyajikan dessert berbentuk mengerikan untuk pengunjungnya.

Alih-alih tergoda untuk memakannya, Anda pasti akan merasa jijik dan ingin muntah jika melihat deretan dessert berbentuk mengerikan berikut ini.

Baca juga: Ini 5 Menu Sarapan Paling Menjijikkan di Dunia, Berani Coba?

Dessert berbentuk wajah mengerikan ini kayaknya bikin nggak pengen makan ya?

Foto/boredpanda.com

Siapa yang menyangka kalau tumpukan gigi berikut adalah kue?

Mengerikan banget ya! Foto/boredpanda.com

Kalau makan dessert yang kayak gini apa nggak geli ya?

Foto/therichest.com

Kalau dessert-nya bentuk mata berdarah kayak gini ada yang makan nggak ya?

Foto/boredpanda.com

Minuman bola mata juga pernah jadi dessert nih

Foto/boredpanda.com

Cookies bentuk poop ini mau Anda cobakah?

Foto/lolwot.com

Ada juga kue yang berbentuk hidung ini

Ada ingusnya lho sajian ini. Foto/lolwot.com

Bisa tebak ini bentuk apa?

Foto/boredpanda.com

Menjijikkan ya kalau membayangkan dessert ini ketika dimakan. Anda bagaimana?

Foto/lolwot.com/

Baca juga: Kumpulan Foto Museum Dessert yang Instagramable dan Bikin Lapar

Ada juga yang bentuknya otak lho

Foto/lolwot.com/

Ada juga yang bentuknya zombie, gimana ya rasanya?

Foto/.lolwot.com

Adapula yang berbentuk jantung berdarah

Foto/.lolwot.com

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


REKOMENDASI

ARTIKEL KEREN PALING BARU