Sidebar

Amatoa Resort Tanjung Bira Makassar, Hotel Mewah di Atas Tebing Batu

Amatoa Resort di Tanjung Bira Makassar begitu unik karena berdiri di atas tepian tebing batu curam dengan pemandangan alam lautan biru lepas yang indah.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Amatoa Resort merupakan sebuah akomodasi mewah berbintang tiga yang terletak di Jalan Pasir Putih Bira Nomor 6, Dusun tanetang, Desa Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Berbeda dengan resort umumnya, Amatoa Resort begitu unik karena berdiri di atas tepian tebing batu curam dengan pemandangan alam lautan biru lepas yang indah.

Lokasi Amatoa Resort terbilang sangat strategis, berada tidak jauh dari objek wisata pantai populer. Diantaranya adalah Panrang Luhu 2 km, Pantai Ujung Samboang 18 km, dan Tebing Apparalang 15 km. Dari Pantai Bira yang berpasir putih, akomodasi ini hanya berjarak 3 menit jalan kaki. Setiap unit berbentuk bungalow yang luas dan menampilkan karya seni.

(booking.com)

Terdapat beberapa tipe bungalow yang disewakan di Amatoa Resort ini. Setiap tipe dielngkapi fasilitas yang berbeda. Berikut adalah diantaranya.

  1. Standard Backside
  2. Deluxe Ocean View
  3. Super Deluxe Ocean View
  4. Honeymoon Suite
  5. Family Suite
  6. Family Standard
  7. Family Deluxe

Fasilitas Amatoa Resort

Fasilitas properti yang disediakan di Amatoa Resort adalah shuttle bandara, akses internet gratis, kolam renang outdoor, kolam renang infinity, kolam renang anak, taman, dan restoran. Setiap bungalow dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, set alat mandi, kamar mandi dengan shower, teras, balkon, minibar, pembuat teh/kopi, dan brankas.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan laut, atau melakukan berbagai kegiatan seru seperti berjemur, menyelam, hingga snorkeling. Di dalam bungalow tersedia tempat tidur empat tiang dengan kelambu yang eksotis. Ada juga sofa daybed untuk duduk bersantai menikmati hari ditemani panorama laut lepas dan alam tropis Makassar yang indah.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.728.000 per malam.

Amatoa Resor berada di ujung tenggara Sulawesi Selatan. berjarak 5 jam berkendara dari Bandara Internasional Hasanudin Makassar. Pengunjung dapat memesan layanan shuttle bandara dengan biaya tambahan. Sangat cocok menjadi tujuan staycation bersama keluarga besar dan berbulan madu bersama pasangan. Pemandangannya indah khas alam tropis.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

Amanwana Resort, Glamping Super Mewah di Pulau Terpencil Sumbawa

Episode Kuta Bali, Hotel Mewah dan Artistik dengan Harga Termurah

7 Hotel Unik dan Murah di Dago, Bandung untuk Staycation Akhir Pekan

6 Hotel Staycation Murah 600 Ribuan di Tangerang dengan Kolam Renang

FALLBACK
The END