facebook pixel

Udah Artis Ganteng Hobi Naik Gunung, Kok Bisa Sih Ammar Zoni Kena Narkoba?

Duh sayang banget kan, Ammar Zoni ini udah ganteng, artis, hobi traveling, naik gunung, tapi malah kena narkoba!


Jauhi narkoba, dan biarkan mimpimu terus tumbuh subur!

Masih hangat banget nih berita soal Ammar Zoni yang ketangkep polisi gara-gara kasus narkoba. Ammar Zoni ditangkap polisi setelah mengonsumsi ganja dan sabu-sabu pada Jumat 7 Juli 2017 lalu. Berita menggemparkan ini bikin geger netizen, terutama para fans Ammar Zoni.

Ammar Zoni ini adalah artis yang lagi naik daun. Doi main di beberapa sinetron ternama kayak 7 Harimau, Anak Langit dan sempet juga main di Anak Jalanan menggantikan Stefan William . semua sinetron ini disiarkan di tv swasta Indonesia. 

Menurut kabar yang beredar sih, sebetulnya Ammar Zoni pake narkoba cuma karena iseng dan pengen seneng-seneng aja. Sayang banget ya, padahal di tengah karirnya yang lagi naik malah jadi berantakan gara-gara narkoba. 

Tapi ada satu hal menarik yang mungkin nggak banyak orang tahu. Bahwa sebetulnya Ammar Zoni ini sebetulnya artis yang cukup dikenal baik, jago pencak silat, hobi traveling dan suka naik gunung juga. Masih nggak percaya? Foto-foto traveling dan naik gunung Ammar Zoni ini yang bakal jadi buktinya.

#1 Ammar yang meski udah jadi artis tetap kelihatan sederhana pas foto di kawasan Danau Kaolin Belitung

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni di Danau Kaolin. Sumber foto

Rumor yang mengabarkan kalau Ammar Zony hobi traveling emang bener kok. Ini salah satu buktinya, saat Ammar Zoni sedang foto-foto di kawasan Danau Kaolin di Belitung. Dengan setelan celana pendek dan t-shirtnya, Ammar Zoni kelihatan sederhana dan jauh dari kesan “neko-neko”.

#2 Ammar Zoni yang suka naik gunung bahkan pernah mendaki sampai di puncak Semeru

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni di Gunung Semeru. Sumber foto

Tahun lalu Ammar Zoni ternyata habis naik ke Gunung Semeru lho gais. Ini adalah foto saat Ammar berada di puncak Semeru. Ada yang bilang kalau Ammar ini anak pencinta alam, menurutmu bener nggak sih setelah Kamu lihat foto doi?

#3 Gunung lain yang pernah didaki artis ganteng ini adalah Gunung Ciremai di Jawa Barat

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni di Gunung Ciremai. Sumber foto

Selain Gunung Semeru, gunung lainnya yang pernah didaki Ammar Zoni adalah Gunung Ciremai di Jawa Barat. Dengan fisik yang tangguh kayak Ammar asti nggak sulit buat dia menggapai puncak Ciremai.

Dalam foto yang diunggah Ammar di akun instagram, Ammar menuliskan caption,

 Langkah kaki kian terus menanjak, semua sama dengan letih yang tetap menadah, hingga akhir nya sang puncak pun tertakluki, CERMIN –

#4 Bareng beberapa temen bulenya, Ammar Zoni pernah mendaki ke Gunung Gede juga ternyata

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni di Gunung Gede bareng temen bule. Sumber foto

Ammar Zoni selalu punya cara buat menyenangkan dirinya. Salah satunya dengan mendaki gunung. Dan kali ini gunung yang doi daki adalah Gunung Gede yang masuk di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango Jawa Barat. 

#5 Meski nggak terlalu menantang dengan ketinggian yang hanya 1.717 mdpl, tapi Gunung Batur nggak lepas dari perhatian artis maco ini

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni naik Gunung Batur. Sumber foto

Gunung Batur letaknya nggak jauh dari Gunung Agung Bali. Meski tinggintya cuma 1,717 mdpl, tapi pemandangan dari puncak gunung ini cantik banget. 

Lanskap Danau Batur dan hijaunya alam di sekitar gunung ini bakal bikin siapa aja betah lama-lama di puncaknya. Nggak perlu naik capek tapi udah biusa dapet pemandangan yang yahut. Pantes aja Ammar Zoni milih buat naik ke sini. 

#6 Doi yang jago pencak silat ternyata juga seneng menantang diri dengan olahraga ekstrem, kayak rafting

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni saat rafting di sukabumi. Sumber foto

Ammar Zoni nggak cuma hobi jalan-jalan ke destinasi wisata hits. Doi juga suka nantang diri buat menjajal aktifitas ekstrem kayak rafting gini misalnya. 

Salah satu spot rafting yang pernah dicoba Ammar Zoni adalah Niagara arung jeram yang ada di kawasan Sukabumi. 

#7 Pantai jadi salah satu destinasi favorit Ammar Zoni saat berlibur, salah satu pantai favoritnya adalah Pantai Sawarna

ammar zoni kena narkoba

Gaya santai Ammar Zoni di Pantai Sawarna. Sumber foto

Duh gayanya santai banget ya si Ammar Zoni ini. Cuma dengan celana dan kaos pendek doi kelihatan bahagia banget main-main di tepi Pantai Sawarna yang berpasir putih ini. 

#8 Pantai Ujung Genteng, pantai pasir putih yang sukses bikin pencinta gunung ini jatuh hati

ammar zoni kena narkoba

Maconya Ammar Zoni saat pose di Pantai Ujung Genteng. Sumber foto

Pantai Ujung Genteng merupakan pantaiberpasri putih yang eksotis di kawasan Sukabumi Jawa Barat. Nggak butuh waktu lama sih buat sampai di tempat ini kalau dari Jakarta. Selain itu, Pantai Ujung Genteng ini juga terkenal banget dengan sunsetnya yang cantik.

#9 Pulau Kei Maluku jadi saksi bisu keseruan liburan Ammar Zoni

ammar zoni kena narkoba

Ammar Zoni saat liburan ke Pulau Kei. Sumber foto

Karena emang punya hobi jalan-jalan, makanya Ammar Zoni juga sering berpindah-pindah tempat buat liburan. Pulau Kei di Maluku adalah salah satu destinasi nusantara yang pernah dijajaki Ammar. 

Berpose di atas kapal dengan baju pantai kayak gini bikin Ammar makin kece. 

***

Tuh kan Ammar Zoni emang hobi dan suka jalan-jalan, traveling bahkan naik gunung juga. Sayang banget nih, doi kejebak sama godaan setan bernama “NARKOBA”! 

Hati-hati juga ya dalam berteman dan nyari partner buat traveling. Jangan sampai, Kamu terjerumus ke lingkaran setan narkoba gara-gara pergaulan yang nggak bener selama traveling. Oke?

Baca juga:

banner experience