5 Hotel di Jakarta untuk Staycation Bersama Anak Selama Akhir Pekan

Berikut ini disajikan beberapa rekomendasi hotel di Jakarta yang tepat untuk staycation seru bersama anak selama liburan akhir pekan,

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Libur panjang akhir tahun tinggal menghitung hari. Mengingat masih di kondisi pandemi, tidak ada salahnya untuk menikmati liburan di dalam kota. Khusus bagi anda warga ibukota Jakarta, staycation dapat menjadi pilihan yang menarik. Terdapat beberapa hotel di Jakarta yang terbilang sangat cocok untuk tujuan staycation bersama anak dan keluarga.

Berikut ini disajikan beberapa rekomendasi hotel di Jakarta yang tepat untuk staycation seru bersama anak selama liburan akhir tahun atau di akhir pekan, lengkap dengan kolam renang dan area bermain anak.

1. Mercure Convention Centre

(jenishotel.info)

Terletak di Jakarta Utara, hotel ramah anak ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti waterpark hingga area bermain indoor. Lokasinya yang tidak jauh dari Ancol membuat akomodasi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, bilyar, lapangan bulu tangkis, lapangan tenis, pijat, spa, tenis meja, dan banyak lagi lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 500.000 per malam.

2. Morrisey Hotel Residence

(booking.com)

Memiliki 135 kamar, setiap unit kamar dilengkapi dengan dapur kecil dan tempat duduk. Lokasinya terbilang strategis, berada di pusat keramaian di Menteng dan Jalan Sabang yang penuh dengan berbagai jajanan yang khas. Terdapat area kolam renang di bagian rooftop. Morrisey Hotel Residence ini sangat cocok untuk tujuan staycation bersama anak-anak dan keluarga.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 588.000 per malam.

3. Hotel Indonesia Kempinski

(agoda.com)

Hotel legendaris Indonesia ini sudah tak perlu lagi dipertanyakan perihal kualitasnya. Hotel Indonesia Kempinski ramah anak, anda bisa mengajak anak untuk berenang di kolam renang outdoor atau bermain di Signature Restaurant. Fasilitas bermain anak di hotel ini sangat seru menyenangkan. Hotel ini merupakan hotel mewah bintang lima pertama di Indonesia.

Pesan skearang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta per malam.

4. Doubletree by HIlton

(traveloka.com)

Terletak di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, akomodasi ini menjadi favorit karena memiliki kolam renang yang dikelilingi oleh pepohonan rindang yang sejuk dan asri. Khusus untuk anak-anak, disediakan area bermain indoor yang lengkap dan menyenangkan. Fasilitas lainnya adalah sauna, pijat, tur, taman, pusat kebugaran, bar tepi kolam, restoran, dan lainnya.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 998.250 per malam.

5. Ritz Carlton Mega Kuningan

(ritzcarlton.com)

Suasana tropis khas Bali akan terasa jika staycation di hotel bintang lima ini. Deretan pondok-pondok kayu dengan pohon palem yang menjulang membuat suasana ala Pulau Dewata kian kental. Hotel ini mempunyai Ritz Kids Club yang menyuguhkan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak. Mulai dari area bermain, membuat kerajinan, hingga kelas memasak.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta per malam.

Demikian adalah rekomendasi hotel di Jakarta untuk staycation bersama keluarga dan anak-anak di akhir pekan. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, serta jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

SHARE :



REKOMENDASI




ARTIKEL KEREN PALING BARU