Sidebar

5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Jakarta, Cocok untuk Kaum Backpacker

Capsule Hotel Old Batavia menjadi salah satu hotel kapsul yang sangat cocok bagi yang ingin berjalan-jalan di Jakarta, mengelilingi Monas atau Planetarium.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Sebagai wajah Indonesia yang memegang kendali roda pemerintahan dan perekonomian negara, Jakarta dilengkapi dengan berbagai infrastruktur penunjang yang lengkap. Dalam hal pariwisata misalnya, Jakarta memiliki berbagai pilihan destinasi wisata, restoran, hingga hotel. Mulai dari yang mewah untuk kelas atas hingga sederhana untuk menengah kebawah, semua tersedia.

Bagi wisatawan yang datang ke Jakarta dengan budget pas-pasan sudah tentu harus sangat pandai dalam mengelola keuangan. Oleh karena itu sangat direkomendasikan untuk memilih akomodasi hemat seperti hotel kapsul. Berikut ini disajikan beberapa rekomendasi hotel kapsul di Jakarta.

1. Capsule Hotel Old Batavia

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 74.817 per malam.

Capsule Hotel Old Batavia berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat. Letaknya sangat strategis, hanya berjarak sekitar 2 menit dari Stasiun Commuter Line Cikini. Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin berjalan-jalan di Jakarta mengelilingi Monas, Museum Nasional Indonesia, dan Planetarium.

Terdapat delapan kamar berukuran besar yang dilengkapi dengan lampu tidur, stop kontak, dan meja lipat. Kamar mandi terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Old Batavia juga memiliki kamar berkapasitas dua orang dengan kamar mandi dalam untuk pengunjung yang ingin privasi lebih.

2. Six Degrees Bacpacker Hostel

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 141.322 per malam.

Masih di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Six Degrees Backpacker Hostel memiliki kamar kapsul yang berkapasitas 3-10 orang. Fasilitas yang ditawarkan diantaranya meja billiar, kafe, bioskop mini, hingga konsol Ninetendo Wii. Tempat ini memiliki empat lantai dengan taman rooftop yang indah di bagian atasnya.

3. Packer Lodge

Booking sekarang di Tripadvisor dengan harga mulai dari Rp 193.621 per malam.

Packer Lodge berlokasi di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Letaknya sangat dekat dengan pusat jual beli Mangga Dua. Desain interiornya sangat artistik dengan kursi dan meja bulan, ditambah lukisan dinding yang unik. Kamar kapsul yang ditawarkan dapat menampung 2-8 orang. Setiap kamar tersedia stop kontak, meja lipat, dan lampu tidur.

4. Teduh Hostel Kota Tua

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 67.091 per malam.

Seperti namanya, Teduh Hostel Kota Tua berada di kawasan Kota Tua Jakarta. Tepatnya di antara bangunan ruko-ruko tua. Bagian dalamnya rapi dan bersih dengan desain interior yang modern. Tersedia dua kamar tipe dorm dengan 20 ranjang bertingkat di dalamnya. Setiap ranjang memiliki stop kontak, lampu tidur, dan loker.

5. Digital Airport Hotel

Booking sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 232.988 per malam.

Digital Airport Hotel merupakan hotel kapsul yang terletak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, cocok untuk anda yang sedang menunggu jadwal penerbangan. Kamar memiliki desain minimalis dengan kamar mandi terpisah. Setiap kamar dilengkapi pendingin ruangan, TV LED, free Wifi, dan USB Contact.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Rumah Paris Yogyakarta, Penginapan Unik ala Eropa di Pantai Parangtritis

FALLBACK
The END