Sidebar

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

Ada banyak pilihan tempat staycation seru di pantai Jogja, berikut rekomendasi hotel dekat pantai yang menghadap langsung dengan pantai selatan Jogja.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Staycation dapat menjadi pilihan tepat dan aman untuk saat ini jika ingin berlibur, mengingat Indonesia masih dirundung oleh pandemi Covid-19. Jogja sepertinya adalah pilihan menarik, terdapat banyak jenis pariwisata. Mulai dari wisata sejarah, kuliner, hingga alam yang indah. Dan jangan lewatkan pantai selatan Jogja yang berselimut misteri, tapi juga memiliki panorama alam menakjubkan.

Ada banyak pilihan tempat staycation seru di pantai selatan Jogja, berikut adalah rekomendasi hotel dekat pantai yang menghadap langsung dengan pantai selatan Jogja.

1. Queen of The South Beach Resort

(bobocantik.com)

Hotel ini terletak di area Pantai Parangtritis, dari pusat kota hanya berjarak 1,5 jam menggunakan kendaraan bermotor. Akomodasi ini termasuk hotel berbintang empat yang cukup mewah. Daya tarik utama berada di infinity pool yang dikelilingi oleh tebing batu dan lautan selatan yang luas.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 807.000 per malam.

2. Villa Alcheringa Jogja

(agoda.com)

Akomodasi ini berbentuk villa dan berbintang tiga, dari area wisata Pantai Parangtritis hanya berjarak 670 meter saja dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama beberapa menit. Villa Alcheringa memiliki dua lantai dengan lima kamar tidur. Dari teras dapat terlihat laut selatan yang indah.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 755.636 per malam.

3. Innessya Resort

(agoda.com)

Akomodasi ini berada di kawasan Baron, tepat menghadap Pantai Mbuluk, di antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Guest House ini hanya memiliki beberapa kamar saja dan mampu menampung hingga empat orang. Kesan pedesaan sangat terasa. Inessya Resort dibangun di atas ketinggian tebing batu. Terdapat kolam renang, Pantai Mbuluk terlihat indah di sini.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

4. Radika Paradise Villa

(agoda.com)

Berada di pesisir Gunungkidul, akomodasi ini sangat dekat dengan banyak wisata pantai populer di Jogja. Dari dalam kamar, tamu disuguhi panorama hutan jati dan bukit-bukit karst. Bagian belakang terhampar laut biru dan suara merdu deburan ombak laut selatan yang indah. Konsep yang diusung adalah rumah panggung, berdiri di atas Bukit Tanggole, Pantai Indrayanti.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 449.001 per malam.

5. Rumah Paris Yogyakarta

(agoda.com)

Terletak di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Masih berada satu lokasi dengan area Pantai Parangtritis. Guest House ini mengusung konsep gaya arsitektur vintage ala Eropa. Tahun 2017 pernah menjadi lokasi syuting video klip Lapang Dada dari Sheila On7. Hanya terdapat lima kamar saja.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta per malam.

Demikian adalah beberapa hotel dekat pantai di Jogja yang berhadapan dengan Laut Selatan. Biaya sewa yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. Menginap saat low season seperti sekarang bisa menjadi ide bagus karena biaya sewa akan jauh lebih murah dari biasanya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Hotel Ekslusif di Sekitar Candi Borobudur untuk Staycation Seru

Grebeg Maulud 2020 di Jogja Ditiadakan Karena Pandemi Covid-19

5 Hotel Unik di Lembang untuk Staycation Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Adiwana Arya Villa, Hotel Mewah di Bali yang Berteras Gunung Agung

Amanjiwo Resort Magelang, Staycation Eksklusif untuk Orang Tajir Melintir

5 Hotel Seram di Jogja yang Membuat Bahagia, Cocok untuk Staycation!

FALLBACK
The END