3 Hotel Terbaik di Indoensia Peraih TripAdvisor Travelers Choice Awards 2019

Hotel terbaik di Indonesia peraih TripAdvisor Travellers Choice Award 2019 (Instagram/@jamesvanelswyk).

Hotel merupakan salah satu alternatif penginapan yang sering dipilih oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke suatu tempat. Meskipun harganya cukup mahal namun hal itu sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Pihak manajemen hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaiknya untuk menarik perhatian pengunjung.

Beberapa hotel bahkan mengusung tema-tema unik dengan tetap memprioritaskan kenyamanan. Terdapat hotel yang mengusung tema vintage yang berusaha mengajak pengunjung kembali ke suasana masa lalu. Ada juga hotel yang mengusung tema artistik dengan membuka galeri seni di lobi utamanya. Hotel-hotel di Bali sebagian besar mengusung tema alam, dengan menawarkan keindahan panorama alam khas Bali yang memikat. Semua itu dilakukan untuk menarik minat pengunjung.

Beberapa waktu lalu TripAdvisor, situs web wisata terbesar di dunia menggelar acara TripAdvisor Travelers Choice Award 2019. Sebanyak tiga hotel di Indonesia berhasil masuk dalam 25 besar hotel terbaik di Asia. Hotel-hotel tersebut yaitu sebagai berikut.

1. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve – Peringkat 6

(Instagram/@balizanhotelcenter)

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve merupakan hotel kelas atas yang membawa suasana sejuk dari alam indah Ubud ke dalam hotel. Hotel ini terletak di Jalan Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali yang berjarak sekitar 10 menit dari pusat keramaian Ubud. Fasilitas yang ditawarkan Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve cukup lengkap yang meliputi kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan wifi gratis. Semua kamar menyediakan pelayanan pribadi selama 24 jam. Harga sewa setiap kamar cukup mahal yaitu mencapai belasan hingga puluhan juta per malam, sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

2. Padma Resort Ubud – Peringkat 22

(Instagram/@jamesvanelswyk)

Berlokasi di Padma Resort Ubud Banjar Carik, Desa Puhu, Kecamatan Gianyar, Bali. Padma Resort menawarkan akomodasi mewah yang dikelilingi oleh panorama alam yang membentang indah. Fasilitas wifi gratis tersedia diseluruh area Padma Resort Ubud. Setiap kamar ditata dengan apik dilengkapi dengan fasilitas AC, tempat duduk, dan balkon. Tersedia juga iPod dock, TV kabel dengan pemutar DVD, dan fasilitas setrika. Fasilitas umum di Padma Resort Ubud meliputi kolam renang, klub anak, dan area bermain anak. Lokasinya cukup dekat dengan beberapa destinasi populer Bali yaitu 37 km dari Seminyak, 47 km dari Nusa Dua, dan 42 km dari Bandara Ngurah Rai.

3. Raffles Jakarta – Peringkat 24

(Instagram/@bungatanjungku)

Raffles Jakarta merupakan hotel mewah di kawasan Ciputra World 1 dengan jarak tempuh 40 menit dari Bandara Internasioanl Soekarno-Hatta. Raffles Jakarta menawarkan akomodasi mewah paling berkelas dengan layanan super mewah. Hotel ini memiliki 173 kamar yang dilengkapi fasilitas suite, spa, ruang acara, restoran, serta bar. Pintu masuk hotel Raffles Jakarta didesain secara khusus yang terinspirasi dari lukisan Hendra Gunawan. Lampu gantung di lobi utama terlihat sangat mewah berhiaskan kristal swarovski.

Dapatkan ulasan menarik tentang hotel dan tulisan Lain dari Taufiqur Rohman

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar