Travel Fashion yang Cocok untuk Wanita Petualang

Travel fashion buat para cewek yang suka traveling!

Wike Sulistiarmi • January 23, 2017

Cewek identik dengan fashion. Tapi, nggak semua cewek memperhatikan fashion. Namun, di era serba fashionable, nggak lengkap jika kamu nggak mengikuti mode berpakaian di masa kini.

Mungkin Kamu awalnya kurang begitu perhatian dengan penampilan, tapi setelah melihat rekomendasi mode berpakaian berikut ini, kamu akan menjadi traveler yang kece!

Untuk terlihat lebih anggun, coba padukan penampilanmu dengan quilted bag dan topi

fashion cewek traveler

Sumber foto

Biasakan untuk membawa quilted bag ketika traveling. Tinggalkan backpack-mu di penginapan agar penampilanmu lebih fresh.

Pakai baju jumpsuit dipadukan dengan kaos

fashion travel

Sumber foto

Baju kodok identik dengan fashion zaman 90’an, meski menjadi fashion hits masa lampau, namun baju kodok benar-benar akan menjadi fashion yang keren untuk kamu gunakan saat traveling, selain nyaman, nggak banyak orang mengenakannya. Kamu akan terlihat berbeda di perjalanan.

Ingin terlihat lebih feminin? Pakai dress simpel saja!

fashion

Sumber foto

Jika melihat dress di atas, kamu akan melihat betapa simpelnya dress ini. Selain itu, modelnya cukup mewakili jiwa petualang, jadi kamu nggak usah takut telihat salah kostum ketika traveling menggunakan dress ini.

Padukan aksesoris kalung imut di dress, kaos atau kemejamu

fashion traveling

Sumber foto

Untuk membuatmu lebih fashionable, usahakan untuk menonjolkan pakaian yang kamu pakai dengan kalung atau aksesoris lainnya.

Kamu bisa menambahkan gelang atau kalung berbentuk lucu dan unik yang kamu suka.

Penyuka kemeja flanel? Coba padukan dengan kupluk

fashion

Sumber foto

Flanel identik dengan traveler wanita yang sedikit tomboy. Bagi kamu yang nggak pengen pisah dengan flanel, kamu bisa mencontoh foto di atas. Memadukannya dengan topi atau kupluk tentu membuatmu lebih oke saat jalan-jalan.

Untuk kamu yang ingin terlihat sopan, pakai kemeja dan celana bahan model ini aja!

fashion

Sumber foto

Buat kamu penjelajah kota, gaya ini cocok banget buat kamu. Kamu bisa membaur dengan masyarakat tanpa ada sekat. Gaya ini sederhana dan nggak lebay!

***

Baca juga seputar fashion dan gadget travel terbaru berikut untuk menambah pengetahuanmu:

 


Tinggalkan Komentar

Komentar