Video Oleh Phinemo

Nod, Bantal yang Bisa Membantumu Tidur Nyaman Saat Bepergian Jauh

Wike Sulistiarmi • August 23, 2016

Pernah nggak kamu merasa kurang nyaman ketika tidur di transportasi umum, seperti; bus, taksi, kereta, atau pesawat? Padahal kamu sangat butuh istirahat agar staminamu tetap terjaga ketika berkeliling ke kota yang akan kamu jelajahi. Posisi duduk kendaraan umum membuat berbagai goncangan yang membuatmu tidak nyaman, bahkan untuk sekedar memejamkan mata karena kepala tergoyang kesana-kemari.

nodpod

Foto dari sini

Bahkan kadang, bantal leher tidak bisa mengatasinya, apalagi jaket yang sering dibuat bantalan kepala, goncangan kendaraan masih saja membuat tidak nyaman.

***

Kini, ada sebuah bantal revolusi terbaru yang bakal memberikan kenyamanan kamu selama tidur di kendaraan umum.

Nodpod

Nodpod nyaman untuk menjadi bantal penyangga saat tidur di kendaraan umum. Foto dari Nodpod

Bukan seperti bantal leher kebanyakan, bantal leher ini memeiliki tali kecil yang bisa menjadi pengait yang gunanaya untuk menyangga kepalamu selama tidur di kendaraan umum. Kamu nggak akan merasakan goncangan kendaraan yang ketika memakai Nod. Ya, karena bentuk bantal ini mirip dengan hammock di mana yang disandarkan di atas bantal ini adalah dagu dan pipi.

Selain dilengkapi dengan tali pengait dan penyangga, Nod juga memiliki pengatur kekencangan, sehingga kamu bisa mengatur sendiri posisi paling nyaman dengan pengait yang diselipkan ke belakang kursi dudukmu.

Nah, setelah menyetel tinggi bantal, kamu bisa langsung tidur nyeneyak di kendaraan umum atau pesawat terbang. Kamu akan merasa nyaman tanpa pegal dengan menggunakan bantal ini.

Penasaran dengan bantal traveling ini? Yuk, tonton videonya di atas, ya!





YANG MENARIK LAINNYA


TINGGALKAN KOMENTAR