Dezzio, Tas Pantai yang Akan Menyelesaikan Segala Keribetan Packing Anda

Echi • April 15, 2016

tas-pantai

Foto dari kickstarter

Tas di atas terlihat seperti tas pantai pada umumnya. Tapi, jangan pernah tertipu dengan penampilan luar. Tas Dezzio merupakan tas pantai tahan air dan memiliki banyak kantong yang bisa menyimpan berbagai macam barang yang Anda butuhkan saat liburan di pantai.

Dengan terminal USB dan kantong bolak-balik membuat tas Dezzio ini lebih keren dari tas pantai lain. Banyaknya kantong pada tas memungkinkan untuk menyimpan handuk dan pakaian dan juga aksesoris pantai seperti kacamata, pembuka botol, dan dompet.

Tak hanya tahan air, tas ini juga diciptakan agar tahan dari pasir pantai. Anda tak akan membawa pulang pasir pantai yang biasanya tak sengaja terbawa.

Jika Anda ingin memilikinya, Anda bisa membelinya di Kickstarter dengan harga 59 USD. Tas ini sudah mulai dipasarkan sejak tanggal 5 April 2016.

Sampai sejauh ini, tas Dezzio telah memperoleh pendanaan sebesar 34.000 USD dari investor mereka.

Tas pantai ini hadir dalam 9 warna dan pilihan otentik dengan desain klasik atau wol. Berat tas ini sekitar 1.8 lbs hingga 3.2 lbs. Kelebihan lain dari tas ini adalah adanya tas pakai ulang yang tahan air. Perancang tas ini menambahkan tas tahan air pada kantong depan untuk menyimpan pakaian renang basah dan baju kotor yang dibawa saat liburan di pantai.

Setiap tas pantai dibuat dari kain tahan air dan dilengkapi klip kunci, kantong ponsel, dan baterai untuk terminal USB.

Aditi Agarwal salah satu pencipta tas pantai ini mengatakan bahwa tak ada hal yang lebih baik daripada membawa ponsel, dompet, minuman, dan perlengkapan pantai dan semua itu tersimpan menjadi satu di sebuah tas pantai.

Jika Anda tertarik, silakan kunjungi Kickstarter. Dan temukan tas pantai paling keren ini di sana.

 

Baca juga:


Bingung membuat judul untuk tulisan di blogmu? Tonton ini



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait