Destinasi di Bandung Ini Mirip Jembatan Kaca di China

Nggak perlu datang jauh ke China, Skywalk di Bandung bisa Kamu kunjungi!

Mia Kamila • May 2, 2017

Beberapa hari lalu penyanyi yang akrab di panggil Gisel ini sedang menikmati liburan di Bandung. Dilihat dari galeri foto instagramnya, Gisel nampak mengunggah foto liburannya bersama Gempi anak perempuannya. Dalam fotonya, Gisel dan Gempi sedang berpose di atas Skywalk di hotel The Trans Luxury Hotel. 

si Gempi lucu banget deh!

Skywalk ini mirip dengan jembatan kaca di Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China

Juni tahun lalu, media sosial dihebohkan dengan pembangunan jembatan kaca terpanjang dan tertinggi di dunia. Jembatan yang menghubungkan tepi Ngarai Besar Zhangjiajie di Provinsi Hunan ini memiliki tinggi 450 meter!

Nah, sekarang Kamu nggak perlu jauh-jauh ke China buat bisa merasakan sensasi berdiri di atas kaca. Karena di Bandung terdapat skywalk yang menyerupai jembatan kaca di Zhangjiajie, China. 

Skywalk ini dapat Kamu jumpai di hotel Trans Luxury Bandung. Meskipun bukan berbentuk seperti Jempatan layaknya di China, tapi Kamu bisa merasakan berdiri di ketinggian 80 meter di atas kaca transparan. Tak usah jauh-jauh menguras dompet untuk pergi ke China kan?

Ini yang bisa Kamu lakukan jika berkunjung ke jembatan Kaca di Bandung!

Sudah bukan rahasia umum bila kota Kembang ini punya sederatan pemandangan yang dapat menghipnotis pengunjung. Kamu Bisa melakukan hal-hal berikut saat datang ke Trans Luxury Bandung!

1. Mencoba kemewahan fasilitas Kamar yang ditawarkan oleh The Luxury Hotel 

Kamarnya super keren ya! Sumber Foto

The Luxury Hotel ini adalah hotel bintang 6 di Bandung. Tentunya Kamu pasti bisa menebak seperti apa kemewahan yang ditawarkan oleh hotel ini. Sekali-sekali menikmati kemewahan hotel bintang 6 boleh lah ya! 

2. Skywalk Diner bersama pacar sambil menikmati view Bandung pada malam hari

romantis banget Sumber Foto

Kamu bisa mengajak pacar untuk menikmati sesasi makan malam yang berbeda. Tentunya lebih romantis dari makan malam di tempat lain. Skywalk dinner dapat mewujudkan keinginan Kamu bersama kekasih untuk menikmati makan malam dari atas lantai 18. 

Kamu akan merasakan makan malam di atas awang-awang. Kaca setebal 3 cm dapat kamu pijak di atas ketinggian 80 meter lho. Selain itu pemandangan kota Bandung akan mendukung suasana makan malam romantis Kamu.

3. Foto-foto di jembatan kaca dari lantai 18

Dek Gempi berani banget foto di atas skywalk. Sumber foto

Jika Kamu berkunjung pada siang hari, Kamu pun bisa melakukan hal yang sama seperti Gisel dan Gempi. Foto-foto di atas balkon kaca dengan lantai yang tembus pandang dengan latar pemandangan yang luar biasa. Alih-alih Kamu bisa menambah feed instagram Kamu  juga. 

4. Uji nyali buat Kamu yang takut dengan ketinggian

Uji nyali sama mbaknya boleh kok Sumber Foto

Buat Kamu yang takut dengan ketinggian, Kamu bisa mencoba uji nyali di sana. Coba deh, Kamu naik ke atas di lantai 18. Setelah itu Kamu bisa berdiri di balkon kaca yang ada di sana. Tantangan buat Kamu yang takut dengan ketinggian nih, karena lantai terbuat dari kaca dan tembus pandang, Kamu bisa merasakan sensasinya. 

5. Kamu juga bisa foto prewed loh di atas sini

Romantis kan? Sumber Foto

Spot ini bisa Kamu gunakan untuk foto prewedding juga. Kamu bisa mendapatkan foto preweding yang unik dengan pemandangan yang tembus pandang dan tentunya terkesan romantis

6. Mecicipi hidangan yang super lezat dari para koki profesional

Ini pasti lezat Sumber Foto

Kalau view mendukung, harusnya hidangan pun mendukung dong. Kamu bisa mencicipi hidangan yang ditawarkan oleh The Trans Luxury hotel. Selain pemandangan yang menjual, hidangan yang disajikan pun lezat. 

7. Rileks dengan paket spa yang ditawarkan

rileks aja Sumber Foto

Mungkin Kamu merasa lelah dan bergidik melihat pemandangan melalui kaca dari lantai 18. Nah, setelah puas rasakan menantangnya berdiri di atas kaca, Kamu bisa tenangkan dirimu dengan mencoba spa yang ditawarkan pihak hotel.

***

Nah, keren kan? Kamu bisa menikmati berdiri dari atas lantai 18 dengan lantai kaca yang transparan. Nggak perlu merogoh kocek yang lebih dalam untuk datang ke China. Ke Bandung aja yuk!

Destinasi wisata lainnya dapat Kamu temukan di Phinemo.com 

Jangan Ngaku Hits Kalau Kamu Belum Liburan ke 10 Destinasi Terbaik Ini

 


Tinggalkan Komentar

Komentar