Seorang Nenek Tawarkan Liburan Gratis Bagi yang Mau Menemaninya Liburan, Ini Respon Netizen

Shabara Wicaksono • December 16, 2016

Li Yanling (63), seorang nenek yang tinggal di Zhengzhou, Tiongkok, baru saja membuat kehebohan di dunia maya. Ia membuat pengumuman, akan memberi liburan gratis dan Iphone 7 untuk yang mau menemaninya berlibur. Secara spesifik ia hanya menerima wanita muda 19-24 tahun untuk berperan sebagai anak angkatnya, untuk menemani ia melihat laut di Sanya, pada musim dingin ini.

“Saya mencari seseorang yang mau menemani saya jalan-jalan, mengobrol dan foto-foto,” terang Li, di situs WeChat.

Tanggapan netizen di luar dugaan Li. Setelah tulisannya di Wechat menyebar, banyak di antara mereka langsung menawarkan diri untuk menemani Li. Beberapa diantaranya bahkan tak berminat mengambil hadiah yang ditawarkan. Salah seorang netizen menuliskan bahwa ia tidak perlu Iphone itu, tapi siap menemani Li. Ia bahkan mengaku akan membayar sendiri biaya liburannya, asalkan bisa menghilangkan kesepian Li.

Siapa sebenarnya Li? Ditelusuri dari DailyMail, Li hanya seorang nenek biasa yang tinggal seorang diri. Ia punya keluarga, tapi kesepian. Ternyata, suami Li jarang pulang ke rumah karena suka bertualang berkepanjangan. Sedangkan anak satu-satunya tinggal di Kanada.

“Suami saya bersama temannya dan saya tidak ingin mengganggu anak saya,” ujar Li.

Meskipun dia dapat berlibur secara berkelompok menggunakan jasa agen perjalanan, Li tak melakukannya. Ia berujar bahwa ia menginginkan seorang wanita yang bersedia menjadi anak angkatnya.

“Saya takut kesunyian,” ucap Li.

Dilansir dari Tempo, Lansia yang kesepian seperti Li berjumlah cukup banyak di Cina. Menurut Komisi Kesehatan Nasional dan Keluarga Berencana Cina, ada 110 juta lansia hidup di Cina tahun ini.


Promoted Video : Phinemo Class #2



Tinggalkan Komentar



Artikel Terkait



Penawaran Terbaru