Melalui AirBnb, Kini Kamu Bisa Menginap di Lukisan Van Gogh ‘Bedroom in Arles’

Ingin rasakan menginap di dalam lukisan? Van Gogh's Bedroom tawarkan pengalaman menarik untukmu yang traveling ke Chicago di bulan Februari sampai Mei 2016

Umu Umaedah • February 12, 2016

 

Foto diambil dari AirBnB

Foto diambil dari AirBnB

Dimana kamu akan menginap ketika traveling ke tempat-tempat dengan biaya hidup mahal, seperti Paris misal? AirBnB memiliki solusi untukmu bisa menginap di tempat yang unik dan nyaman. AirBnb adalah online marketplace sebagai tempat persewaan kamar pribadi, apartemen, ataupun rumah. AirBnB menjadi alternatif untukmu mendapatkan penginapan yang lebih murah dibanding hotel karena pada dasarnya penginapan tersebut adalah milik penduduk lokal yang sengaja menyewakannya. Dan AirBnB sebagai tempat penyedia layanan sewa penginapan tersebut. Penginapan yang dicakup AirBnB berasal lebih dari 190 negara.

Foto diambil dari AirBnB

Foto diambil dari AirBnB

Ada penginapan baru di AirBnB yang akan menarik hati para traveler, yaitu sebuah kamar sederhana namun dibentuk sedemikian rupa seperti ada dalam lukisan, Van Gogh’s Bedroom. Di Van Gogh’s Bedroom, kamu dapat merasakan hidup dalam lukisan. Lukisan seperti dalam dunia dongeng. Bahkan tak jarang, orang dewasa pun banyak yang menyukai gambar-gambar dongeng tersebut.

Foto diambil dari AirBnB

Foto diambil dari AirBnB

Desain kamar tersebut diambil dari pelukis bernama Van Gogh. Pelukis terbesar dalam sejarah seni Eropa. Van Gogh meninggal pada 28 Juli 1890 akibat bunuh diri. Semasa hidupnya, Van Gogh baru menjual satu lukisan saja. Dan karya-karya lainnya justru popular setelah ia meninggal.

Foto diambil dari AirBnB

Foto diambil dari AirBnB

Penginapan ‘Van Gogh’s Bedroom’ yang disewa terletak di Chicago, IL, United State dan dapat disewa dengan harga $10 per malam. Penginapan tersebut akan mulai dibuka sejak 14 Februari 2016 sampai 10 Mei di Art Institute of Chicago, bersamaan dengan pameran lukisan yang sedang berlangsung.

Tertarik untuk merasakan sensasi tinggal dalam lukisan? Untuk informasi penyewaan, bisa di dapat di sini.

Rekomendasi