Video Oleh Le Pirate

Le Pirate: Hotel Unik yang Instagramable untuk Para Traveller

Echi • July 11, 2016

Sekarang kita hidup pada zaman dimana memilih hotel bukan karena kenyamanan melainkan karena uniknya desain hotel untuk berfoto ria. Tidak heran jika sekarang banyak hotel berlomba-lomba mendesain penginapan mereka dengan interior unik dan menarik.

Jika kamu mencari hotel dengan pemandangan alam indah dengan desain yang instagramable, Le Pirate Beach Club Hotel bisa menjadi pilihan kamu. Le Pirate Beach Club Hotel ini mempunyai 3 cabang hotel yang tersebar di Nusa Ceningan Bali, Gili Trawangan, dan Labuan Bajo. Buat kamu yang ingin mengelilingi Pulau Komodo menggunakan boat, kamu bisa memilih Le Pirate Explorer.

Le Pirate Beach Club lebih mirip cottage dimana kamar yang disewakan berupa pondok atau rumah-rumah kecil beratap jerami dengan desain yang simple. Seperti namanya, penginapan ini didominasi warna-warna pelaut seperti biru turquoise dan putih. Uniknya, setiap pondok memiliki hammock yang bisa kamu gunakan untuk santai sambil memandangi lautan.

Untuk melengkapi kebutuhan pengunjung, pemilik juga menyediakan bar, butik, kolam renang, restauran, dan outdoor cinema. Fasilitas yang lengkap, desain yang unik, serta pemandangan pantai yang lengkap membuat penginapan ini banyak dilirik wisatawan khususnya wisatawan asing.

Le Pirate Beach Club Hotel di Nusa Ceningan Bali cocok untuk menikmati pantai yang syahdu

hotel unik

Foto berasal dari www.lepirate.com

Jika kamu sedang berlibur di Bali, kamu bisa menemukan Le Pirate dengan mudah kok. Kamu hanya harus menyeberang dari pantai Sanur dan Nusa Lembongan menggunakan kapal cepat menuju Nusa Ceningan. Kapal cepat melakukan 8 pemberangkatan setiap hari.

Suka pesta pantai? Menginap di Le Pirate Beach Club Hotel Gili Trawangan saja

Hotel unik

Foto berasal dari www.lepirate.com

Tidak hanya kehidupan malam di bar. Kamu juga bisa menyaksikan film dengan layar lebar di pinggir pantai! Duh, romantisnya. Jika masih kurang romantis, Le Pirate Gili Trawangan merupakan tempat yang tepat untuk melihat matahari tenggelam dari ufuk barat.

Le Pirate Beach Club Hotel di Labuan Bajo

Hotel Unik

Sky bar Le Pirate Labuan Bajo. Foto berasal dari www.lepirate.com

Berbeda dari Le Pirate Nusa Ceningan dan Gili Trawangan, Le Pirate Labuan Bajo satu-satunya penginapan Le Pirate yang mempunyai sky bar. Seperti foto di atas, kamu bisa bersantai di bar sambil menikmati pemandangan laut lepas.

 

Related : ,





YANG MENARIK LAINNYA


TINGGALKAN KOMENTAR