Jika Alami 8 Hal Ini, Kamu Termasuk Orang yang Sering Traveling

Yang paling mencolok, banyak yang komentar “ajakin aku jalan-jalan dong”

Echi • October 13, 2016


traveler

Foto berasal dari inspireportal.com

Trinity ‘the Naked Traveler’ pernah bilang:

“ Sering tidaknya kamu traveling terlihat dari banyak tidaknya titipan oleh-oleh”.

Biasanya, kamu yang jarang jalan-jalan akan menjadi sasaran titipan oleh-oleh. Mereka beralasan mumpung kamu lagi plesiran.

Coba kalau kamu sering liburan, mau titip oleh-oleh pun sungkan. Misalnya,

 

Nah, setelah mengamati lingkungan sekitar, berikut hal yang membuktikan bah kamu termasuk golongan ‘sering jalan-jalan’:

1. Mulai banyak yang nanyain, “posisi di mana?”

Biasanya pertanyaan itu muncul karena kamu susah untuk ditemui. Ketika butuh, kamu malah lagi liburan.

2. Stock foto perjalanan banyak banget, tidak heran banyak yang kepo “foto dimana lagi tuh?”

Orang yang sering traveling pasti punya banyak stok foto perjalanan. Ketika kamu memposting di sosial media, temen-temenmu pasti bakal komentar “foto dimana tuh?”

3. Ada juga yang komentar minta diajak jalan-jalan

Coba deh kepoin akun instagram traveler atau backpacker Indonesia, banyak komen-komen iseng yang minta diajakin jalan-jalan. Pernah nggak, temen-temenmu minta diajakin jalan? Kalau pernah, kamu masuk kategori orang yang hobi traveling.

4. Galeri instagram penuh dengan foto perjalanan

Karena jalan-jalan mulu, foto yang diposting di instagram pun tentang perjalanan. Banyak foto-foto destinasi wisata cantik yang bikin mupeng pengen traveling ke sana juga.

5. Orang yang sudah terbiasa jalan-jalan biasanya terlihat tenang di sosial media. Tidak terlalu berlebihan pamer share moment

Kecuali kamu memang suka pamer, jalan-jalan berkali-kali pun pasti ujung-ujungnya pamer berlebihan.

6. Kamu akan dianggap orang paling paham seputar dunia traveling

Kalau teman-teman terdekatmu mulai tanya-tanya tentang traveling, bisa jadi mereka menganggap kamu paling paham tentang traveling. Persepsi tersebut muncul karena terlihat paling sering jalan-jalan.

 

7. Sering dikepoin rencana jalan-jalan

Mereka yang sering traveling biasanya punya agenda sendiri setiap tahunnya. Nah, karena itulah orang-orang akan menanyakan jadwal perjalananmu berikutnya. Bukan apa-apa sih, kali aja bisa ikut gabung.

8. Banyak yang berkomentar “jalan-jalan terus, kapan nikah?”

Pertanyaan ini hanya berlaku untuk para jomblo menaun.

***


Sering bingung mencari ide menulis? Simak bagaimana cara Windy Ariestanty mencari ide kreatif


Tinggalkan Komentar