7 Tempat Instagram-able di Bali

Tempat-tempat terbaik di Bali untuk menambah koleksi foto instagrammu.

Faiz Jazuli • May 22, 2015

1. Art Centre Denpasar Bali (Taman Budaya)

#artcenter #gala #art #troy #enjoytroy

A photo posted by Katherine Wright (@ytkphotography) on

Berfoto di sini, sebuah panggung besar, gelanggang di ruang terbuka yang mempertontonkan pertunjukan seni kolosal modern dan tradisional khas Bali akan menjadi latar. Pencahayaan megah tentu akan membuat foto instagram kita terlihat “mewah”.  

2. Wisata Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai di pinggiran Denpasar

  “Meniti Hutan Bakau Bali 1” , lokasi TAHURA BAKAU BALI #tahura #bakau #mangrove #tahurabali #nikontop #nikon #nikonia #nikonasia #nikonphotographer #travel #travelindonesia #instasunda #instagram #landscape #landscapemangrove #mangrovebali #travelingindonesia #traveling A photo posted by Ary Setyadi (@arsetphotography) on

Di tempat ini terdapat menara tinggi yang cocok untuk melakukan pemotretan dengan tipe bird view. Ada juga jembatan bambu dikelilingi pohon manggrove yang lengkungannya teratur, rapi. Saat angin bertiup, mereka dengan seirama bergoyang-goyang.  

 

3. Nafas segar dari Desa Panglipuran

  Next #PanglipuranBali #Olympus #OmdEm5 A photo posted by @indraparwita on  

Berfoto berlatar panorama hijau desa ini akan “menyegarkan” akun instagram kita. Desa ini lebih indah untuk dinikmati pagi hari, saat cahaya matahari jatuh miring dan menimbulkan semburat indah di lensa kamera kita.  

 

4. Tirai air terjun, Tukad Unda

  Melali ke tukad #tukadunda @nha_dewi @mitaoktaviari @dwi_jayanti20 @raradudul @dekkdwii A photo posted by A.A Istri Sayang Kartika Dewi (@geksayang) on

Bali tidak hanya punya pantai cantik ataupun arsitektur bangunan khas bali saja, penasaran, maka berkunjunglah saya ke daerah Klungkung ke sebuah bendungan air terjun bak sebuah tirai panjang yang menjuntai indah. Bendungan ini berair jernih yang berasal dari kaki Gunung Agung.  

 

5. Pura cantik yang biasa terlihat di kalender tahunan ada di Danau Beratan

Berjalan ataupun mengitari danau dengan menyewa perahu sama-sama menarik. Puas berkeliling, kita dapat bermain sampan layaknya sebuah peran sebagai bintang utama di film My Heart. Pura di tengah danau yang menjadi tempat pemujaan Sang Hyan Dewi Danu terlalu sayang untuk dilewatkan.

 

6. Sunset terrace, tempat terindah menyaksikan sunset di Tanah Lot


Pemandangan matahari terbanam yang sangat menawan di Tanah Lot. Sebotol air mineral menjadi penyegar saat senja turun. Hitungan menit berjalan mundur, matahari mulai membenamkan dirinya. Berada di Sunset terrace, adalah hal yang tidak akan dapat kamu lupakan begitu saja saat-saat menikmati momen matahari terbenam.

Dari sini, pura Tanah Lot terlihat menawan ketika air sedang pasang. Seperti pulau sendiri yang terapung di laut. Kata seorang pelayan, saat purnama, pemandangan itu menjadi bonus kepada setiap pengunjungnya.

 

7.  Duduk santai Beach Club Bali

Inilah resort yang sering diburu para selebriti atau pecinta pesta.
Kita bisa duduk santai di tepi kolam renang dengan menikmati setiap arsitektur bergaya kontemporer. Pesta akan berlangsung hampir setiap malam ramai oleh turis ataupun wisatawan lokal.

 

Ayo gunakan hashtag #phinemo di foto instagrammu agar foto perjalananmu tampil di website phinemo!