Sidebar

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

YATS Colony Yogyakarta ini terasa mewah dan privat. Namanya sangat populer di kalangan para artis. Salah satunya adalah pasangan Ringgo Agus dan Sabai.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

YATS Colony Yogyakarta merupakan hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Patangpuluhan Nomor 23, Wirobrajan, Yogyakarta. Letaknya sangat strategis, dikelilingi oleh destinasi wisata populer Jogja, seperti diantaranya Taman Sari (1.26 km), Keraton Yogyakarta (1.78 km), Benteng Vredeburg (2.15 km), serta Jalan Malioboro (2.25 km).

Meski bukan hotel bintang lima, YATS Colony Yogyakarta ini terasa mewah dan privat. Namanya sangat populer di kalangan para artis. Salah satunya adalah pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Berdasarkan unggahan di sosial media Instagramnya, mereka sepertinya selalu menginap di hotel ini setiap kali berkunjung ke Jogja. Apa sebenarnya keistimewaannya?

Bangunan hotel ini didominasi oleh warna kelabu dengan berbagai pohon-pohon hijau di sekitarnya yang memberikan suasana segar. Terdapat mural karya seniman=seniman Jogja. Bagian roof top di lantai paling atas juga banyak dihiasi mural warna-warni. Terdapat juga dua becak mini yang bisa dinaiki pengunjung. Benar-benar mencirikan Jogja sebagai Kota Seni.

Tidak hanya sampai disitu, YATS Colony Yogyakarta mengusung konsep ramah lingkungan. Area kolam renang sangat asri. Pihak pengelola hotel ini memegang prinsip zero waste. Air mineral dalam kemasan di kamar diganti dengan air putih yang ditempatkan dalam gelas dan wadah kaca besar. Tidak ada sedotan, pengunjung harus meneguknya langsung.

Fasilitas YATS Colony Yogyakarta

Fasilitas yang disediakan di YATS Colony Yogyakarta diantaranya internet gratis – WiFi, kolam renang luar ruangan, taman, restoran, area merokok, toko. toko suvenir, dan check-in/check-out pribadi. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan terdapat fasilitas parkir gratis. Ingin berkeliling di area Jogja pun bisa karena terdapat penyewaan mobil.

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai Rp 735.000 per malam.

Hotel ini terbilang cukup eksklusif karena hanya memiliki 35 kamar saja dengan lima tipe pilihan kamar yang dinamai sesuai aksara Jawa, Ha; Na; Ca; Ra; dan Ka. Fasilitasnya berbeda-beda tergantung kelas yang dipilih. Kebijakan hotel, waktu check-in dimulai pada pukul 14.00. sedangkan check-out maksimal 12.00. Direkomendasikan untuk tujuan staycation.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

FALLBACK
The END