Sidebar

Wood Hotel Bandung, Akomodasi Mewah Serasa Apartemen Pribadi

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Wood Hotel Bandung merupakan hotel mewah bintang tiga yang berada di Jalan Ciumbuleuit Nomor 125, Ciumbuleuit, Bandung. Lokasinya terbilang sangat strategis, berada tak jauh dari objek wisata populer di Bandung. Beberapa diantaranya adalah Factory Outlet Rumah Mode (690 m), Gedung Sate (3.21 km), dan Cihampelas Walk Shopping Mall (1.78 km).

Wood Hotel Bandung bisa jadi hotel idaman para wisatawan penggemar wisata belanja. Bagaimana tidak, hanya berjarak selemparan batu dari Jalan Cihampelas, kawasan belanja di Dago. Berbeda dengan hotel lain, Wood Hotel Bandung dibangin di dalam apartemen sehingga bakal membuat siapapun betah seperti rumah sendiri. Kamar-kamarnya bersih dan tanpa dekorasi ribet agar tamu yang kelelahan berbelanja dapat langsung beristirahat dengan nyaman.

(Instagram/woodhotelbdg)

Menginap di hotel ini, pengunjung akan mendapatkan akses ke infinity pool yang menyuguhkan pemandangan keramaian Kota Bandung, fitness center, dan food court. Sangat cocok menjadi tempat singgah selama bertualang di bumi pasundan. Tak hanya itu, lokasinya yang strategis dan kamarnya yang nyaman juga cocok untuk kegiatan bisnis dengan kolega.

Fasilitas Wood Hotel Bandung

Seluruh area hotel terhubung dengan akses internet – WiFi gratis untuk semua pengunjung. Setiap kamar dilengkapi dengan AA, kulkas, lemari pakaian, meja, telepon, TV satelit, air mineral, mesin pembuat opi/teh, dan cermin. Tersedia juga kamar mandi pribadi dengan toilet tambahan, lengkap bersama set alat mandi gratis dan sandal dalam kamar.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 163.821 per malam.

Fasilitas properti, disediakan kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, lapangan tenis meja, taman, tur, restoran, kedai kopi, area merokok, toko, salon, layanan laundry, taman bermain, dan lainnya. Di situs resmi Agoda, hotel ini menjadi yang paling laris karena paling banyak di pesan. Lokasinya yang hanya 1 km dari pusat kota dan 3 km dari bandara selalu berhasil menarik perhatian pengunjung setiap tahunnya.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Perkebunan Teh Malabar, Kisah Mulia Bosscha Si Raja Teh Priangan

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

FALLBACK
The END