Wisata Baru di Malang yang Lagi Hits di Instagram

Foto diambil dari blog Dian Rika

Malang selalu punya daya tarik tersendiri bagi para pencinta jalan-jalan. Entah dari kulinernya, maupun destinasi wisatanya. Memasuki bulan Agustus yang punya banyak tanggal merah, kamu sebaiknya sempatkan berkunjung ke destinasi wisata baru Malang yang saat ini lagi hits di Instagram.

Berikut ini wisata baru Malang yang bisa kamu kunjungi saat berlibur dengan orang-orang terdekat:

1. Kampung Warna-warni

A photo posted by faizah (@s.chifaizah) on

Sekilas, kampung warna warni ini memang terlihat aneh dari kejauhan. Tapi asal kamu tahu, kampung ini mirip banget sama spot di negara Korea Selatan, lho. Berbagai gambar dan warna yang dipadukan dalam setiap tembok dan lantainnya membuat banyak orang berbondong-bondong ingin ke kampung ini. Alhasil, jadi hits di Instagram, deh..

Tempat ini berlokasi di tepi Sungai Brantas.

2. Watu Talang

A photo posted by Syaulin Dzikrulloh Dirgantara (@syaudzik77) on

Untuk menuju destinasi wisata Watu Talang, kamu akan menemukan berbagai suguhan menarik, yaitu air terjun dan beberapa spot berenang yang cantik. Di atas Watu Talang, kamu akan melihat Malang dari kejauhan.

Watu Talang terletak di Dusun Persil, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon.

3. Pantai Batu Bengkung

Remember that  every dark night is always followed by a beautiful morning

A photo posted by c. priyo purnomo (@cahyopriyo) on

Malang tak pernah kehabisan destinasi wisata. Pantai Batu Bengkung yang masih menjadi wisata baru ini ternyata memiliki banyak peminat. Ribuan foto diupload oleh pengguna instagram. Keindahan wisata pantai ini tidak diragukan lagi.

Pantai Batu Bengkung terletak di Gajahrejo, Gedangan.

4. Labirin Coban Rondo

A photo posted by TRAVEL THE WORLD (@travelrack) on

Coban Rondo sebenarnya merupakan kawasan air terjun. Namun kamu akan menemukan labirin ini saat perjalanan menuju wisata air terjun tersebut. Hemm.. keren ya!

Coban Rondo terletak di Pandesari, Pujon.

5. Coban Pelangi

Air Terjun Coban Pelangi, Semeru Nama Air Terjun Coban Pelangi populer di kalangan pendaki Gunung Semeru, karena letaknya yang memang berada di jalur pendakian menuju gunung tertinggi di Pulau Jawa. Air terjun cantik ini ada di ketinggian 1400 meter dari permukaan air laut membuat suhu di sekitarnya begitu sejuk sekitar 18-22 derajat celcius. #discoverindonesia #wonderfulindonesia #cobanpelangi #semeru #adventureideas

A photo posted by Adventure Ideas (@adventureideas) on

Berada di kawasan Gunung Semeru, kawasan Air terjun Pelangi ini ternyata hits banget di Instagram. Nggak salah, pemandangannya memang super keren gini sih..

Coban Pelangi terletak di Ngadas, Poncokusumo.

***

Kamu tertarik untuk ke wisata Malang terbaru yang mana nih, gaes?

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Wike Sulistiarmi

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar