Sidebar

VillaTel Salse Bandung, Karya Arsitektur Mekjubkan di Bumi Priangan

VillaTel Salse Bandung begitu unik karena memiliki arsitektur yang menakjubkan dan sangat artistik. Dirancang oleh arsitek kebanggaan, Baskoro Tejo.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

VillaTel Salse Bandung merupakan hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Dago Giri 101, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat. Letaknya strategis, berada tidak jauh dari objek wisata populer di Kota Bandung, seperti Dago Pakar (1.72 km), Taman Budaya Jawa Barat (2.44 km), Observatorium Boscha (2.97 km), dan Taman Maribaya (3.41 km).

Berbeda dengan akomodasi lainnya, VillaTel Salse Bandung begitu unik karena memiliki arsitektur yang menakjubkan dan sangat artistik. Hotel ini dirancang oleh salah satu arsitek kebanggaan Indonesia, Baskoro Tejo. Konsep yang diusung memang memadukan villa dan hotel, bangunan kamar menyerupai villa dengan pelayanan sekelas hotel berbintang.

(salsebandung.com)
(hotelpedia.id)

Masuk ke lobby, akan membuat siapapun tertegun dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bagian lobby luas, berhias beberapa karya seni. Kamar minimalis dan memiliki balkon atau beranda pribadi yang langsung menghadap pemandangan hijau alam Bandung. Pengunjung yang datang bisa menikmati udara yang bersih dan sejuk sambil berenang di kolam renang atau berendam di kolam jacuzzi.

Fasilitas VillaTel Salse Bandung

Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel dan akses internet. Selain itu tersedia juga meja kerja, sofa, lemari, dan mesin pembuat kopi/teh. Hotel ini tidak menyediakan pendingin ruangan, udara Kota Bandung sudah cukup dingin untuk menyejukkan ruangan. Kamarnya luas hingga 32 meter persegi. Bagian kamar mandi bersih dan memiliki shower, lengkap dengan set alat mandi gratis lainnya.

(hotelpedia.id)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 400.000 per malam.

VillaTel Salse di Bandung ini memiliki kolam renang dan jacuzzi dengan nuansa alam terbuka. Terdapat juga karya seni yang bisa dinikmati di antara pepohonan hijau area VillaTel Salse. Fasilitas hiburan lainnya yaitu bar, kedai kopi, restoran halal, spa, taman, dan trekking. Bagi pengunjung dari luar kota dapat menggunakan layanan shuttle bandara.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Malaka Hotel Bandung, Akomodasi dan Wedding Venue Impian

Liz Palace Inn Hotel Bandung, Menginap di Istana Megah Bumi Priangan

The New Normal Segera Diberlakukan, Harus Berdamai dengan Corona?

Tidak Bisa Daftar Akun di KAI Access? Begini Solusinya

Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata Pernah Dilarang Juga Pada Tahun 1946

Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19, Quality Time dalam Keterbatasan

FALLBACK
The END