Alasan Kenapa Upload Foto Liburan ke Instagram Bisa Bikin Kamu Populer

Jadi populer di instagram berasa kayak artis!

Ditulis Oleh Rizqi Y

Dari foto liburan, Kamu bisa jadi populer tanpa harus jadi artis. 

Mengunggah foto-foto liburan ke sosial media khususnya instagram emang udah jadi sebuah kebutuhan. Tiap kali pergi liburan ke suatu tempat, meski bukan untuk pertama kalinya tetep aja Kamu bakalan upload foto lagi. Ini karena emang instagram udah jadi galeri momen aktifitas Kamu setiap harinya. 

Nah Kamu tahu nggak sih, kalau ternyata lewat postingan foto-foto liburanmu di sosial media khususnya instagram ini bisa bikin Kamu “sedikit” lebih populer. Alasannya?

Lewat foto-foto liburanmu  yang kece, bakal banyak teman atau followers yang sering kepo ke akun instagrammu

foto liburan

Foto liburan bisa bikin Kamu makin populer di sosmed. Sumber foto

Setuju nggak kalau ada yang bilang foto liburan itu lebih seger dilihat dari pada foto selfie? Mungkin sama-sama cantik, tapi foto liburan selalu punya daya tarik yang lebih gedhe

Dari foto-foto liburan yang sering Kamu upload, percaya atau nggak itu bisa menarik perhatian temen atau followers buat ngepoin akunmu. Mereka bakal penasaran buat lihat lebih banyak lagi foto liburanmu yang mungkin udah diupload sejak lama.

Ini karena pada dasarnya netizen Indoensia emang seneng banget kepo, meski ujung-ujungnya juga seneng membandingkan. Tapi untungnya dengan makin banyak orang yang kepo,bakal makin banyak juga orang yang suka dan follow akun instagrammu. 

Bahkan kadang Kamu juga nggak nyangka kalau ternyata banyak dari temenmu yang hobi kepoin Kamu meski jarang banget ketemu. Kayak misalnya pas nggak sengaja ketemu temen lama dan dia tiba-tiba ngomong,

Eh Nino, kapan hari itu Kamu habis jalan-jalan ke Eropa ya? Ngomong-ngomong foto Kamu yang di bangunan-bangunan tua Yunani tuh keren banget loh. Jadi pengen ke sana juga nih!

Sadar atau nggak, foto liburanmu di instagram juga bakal jadi inspirasi buat followersmu

foto liburan

Foto liburanmu bisa juga jadi inspirasi buat nerizen. Sumber foto

Meski awalnya Kamu cuma upload foto demi kebutuhan pribadi, yaitu buat dokumentasi momen jalan-jalan tapi itu bisa beda makna buat para netizen. Mereka yang suka dengan gaya atau foto-foto liburanmu bakal terinspirasi juga buat niru Kamu. 

Dari sana sebetulnya Kamu udah jadi orang yang sedikit lebih dikenal dan populer. Meski nggak kenal secara langsung, tapi Kamu udah jadi idola buat para followers setiamu. Dengan begitu akan makin banyak juga orang yang kepo tentang dirimu, mulai dari gaya liburan, pose foto dan keseharianmu.

Eh, lihat deh si Akika kalau foto di tempat wisata kok bagus-bagus amat ya. Besok kita cobain kali ya foto pake pose gini, kali aja hasilnya keren juga kayak punya Akika. Hehe…

Yah, begitulah kira-kira netizen. Mereka nggak akan segan buat niru apa yang menurut mereka terlihat keren.

Kamu yang udah mulai dikenal dengan hobi liburanmu bakal jadi tempat cari info tentang destinasi wisata yang keren

foto liburan

Foto liburanmu juga bisa jadi referensi buat orang lain. Sumber foto

Kalau udah banyak orang yang tahu kalau Kamu suka jalan-jalan dan punya koleksi foto yang kece, kemungkinan besar bakal banyak juga netizen yang cari info tentang destinasi di instagrammu. Mana aja tempat-tempat yang bisa dijadiin buat hunting foto, dan tempat mana aja yang lagi hits dan harus mereka datangi.

Kamu dan akun instagrammu yang berisi foto-foto liburan bisa jadi referensi tersendiri buat para netizen buat nentuin mau pergi ke mana meraka nanti. 

Nah sampai di sini,Kamu juga makin populer kan di kalangan followersmu?

Siapa tahu foto liburanmu juga bakal di-repost sama akun instagram terkenal

foto liburan

Bisa juga direpost akun terkenal. Sumber foto

Salah satu alasan kenapa dengan upload foto liburan Kamu bisa jadi sedikit lebih populer adalah, fotomu bisa di-repost oleh akun instagram terkenal. Kamu bisa mengunggah foto dengan nyantumin beberapa hastag di bagian captionnya. Biasanya untuk masing-masing akun instagram terkenal udah punya aturan sendiri biar fotomu bisa di-repost mereka. Mulai dari pemakaian hastag, tagging akun dan juga komposisi foto. 

Kalau foto-foto liburanmu unik, cantik dan orisinil pasti bakal ada akun instagram terkenal yang merepost foto Kamu. Dengan begitu makin banyak juga orang atau netizen yang kepoin akun Kamu. Followers juga udah pasti bakal makin nambah, jadi makin populer kan?

Di-repost akun instagram terkenal juga bisa jadi kebanggaan tersendiri lho buat Kamu. Karena itu berarti foto-foto liburanmu emang bermutu dan nggak cuma foto selfie doang isinya.

***

Upload foto-foto liburan ke instagram emang seru. Kamu bisa berbagi momen ke temen-temen Kamu meski saling berjauhan. Foto-foto yang udah terunggah di instagram juga bisa jadi galeri yang awet sampai kapanpun, nggak rusak termakan waktu.Kecuali kalauinstagram tutup atau Kamu lupa password akunmu. Haha..

Jadi populer dan terkenal di antara followers dan pengguna instagram lainnya adalah bonus karena emang fotomu layak dijadikan inspirasi. Kalau udah populer,sebetulnya ada banyak manfaat lho. Kamu bisa dapet uang dari sana, misalnya nih dengan bikin jasa endorse. Dan nanti uangnya juga bisa dipake buat liburan lagi. Asyik kan?

Oh ya ada cara lain juga biar Kamu makin populer. Bagikan pengalaman perjalananmu di Phinemo Experience . Di sini Kamu bisa bagikan cerita serumu saat liburan. Ssstt.. bisa buat ajang promosi instagram juga lho!

Baca juga:

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang FOTO LIBURAN, tulisan lain Rizqi Y

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post