Tren Glamping di Indonesia, Cara Menikmati Alam dengan Nyaman

Glamping di Indonesia tengah naik daun. Dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan, pengunjung bisa menikmati alam tanpa repot.

Ditulis Oleh Shabara Wicaksono

Liburan bersama si kecil merupakan hal yang menyenangkan. Aktivitas camping bersama di tengah alam bisa jadi pilihan yang menarik. Bisa mengenalkan tentang alam dan melakukan keseruan lain bersama si kecil.

Tapi kalau mengajak si kecil camping, pastinya cukup repot kan?

Karena itu, glamping yang merupakan singkatan dari glamorous camping pun jadi pilihan. Dengan segala fasilitas yang diberikan, kita tetap bisa merasakan sensasi berada di tengah alam bebas dengan nyaman dan aman.

Tahun-tahun belakangan ini, tren glamping di Indonesia memang sedang hits. Bagi mereka yang ingin camping untuk menikmati udara segar di alam terbuka namun tidak mau direpotkan dengan tetek bengek peralatan lebih memilih glamping, dibanding camping biasa. Tidak perlu perlu membawa tenda, toilet sudah tersedia, berbagai menu makanan pun telah disiapkan.

Baca juga: 8 tempat glamping di Bandung, cocok untuk berakhir pekan

Beberapa tempat glamping di Indonesia bahkan menyediakan TV kabel, pemandian air panas, dan pemutar musik. Intinya, hanya perlu membawa diri, membayar tiket, dan puas menikmati pemandangan.

glamping di indonesia

Dapatkan ulasan menarik lainnya tentang INFOGRAFIK, tulisan lain Shabara Wicaksono

Gabung dengan Phinemo Community, kumpulkan poin dengan membagikan pengalaman jalan-jalan kamu dan tukarkan dengan reward dari Phinemo Partner. Gabung Sekarang ->
Next Post