Tips Travel Fashion Denim Untuk Kamu Para Cowok Yang Ingin Tampil Keren

Paduan flanel dan jaket denim biru yang pas. Sumber foto

Benarkah bahwa fashion selalu identik dengan cewek? Em, saya rasa nggak juga sih. Sebab di era ini para cowok juga sudah mulai melek soal fashion. Tapi, nggak sedikit juga lho cowok yang masih bergaya itu-itu saja waktu traveling. Kebanyakan mengandalkan kaos dan kemeja flanel untuk travel fashion favorit mereka. Padahal sebenarnya, kalau Kamu mau berkreasi sedikit, denim bisa jadi pilihan yang tepat.

Nah, tips travel fashion denim ini bisa Kamu aplikasikan di perjalananmu selanjutnya.

1. Kalau Kamu masih belum bisa move on dari flanel, coba deh padukan dengan jaket denim

Supaya gaya fashionmu nggak melulu soal flanel, Kamu juga bisa lho membuat variasi tampilan dengan jaket denim. Apalagi warna jaket denim cukup netral, Kamu bisa padukan dengan beragam warna flannel favoritmu. Seperti flanel merah di bawah ini, terlihat keren dengan jaket denim warna biru. Kalau Kamu tipe cowo yang suka aksesoris, Kamu bisa tambahkan topi.

travel fashion

Paduan flanel dan jaket denim biru yang pas. Sumber foto

2. Mau gaya travel fashion yang simpel? Kaos dan jaket denim ini bisa jadi pilihan

Kalau Kamu tipe orang yang simpel dan nggak suka terlalu rumit dalam berpakaian saat traveling, kaos dan jaket denim akan banyak membantumu. Gaya travel fashion ini cocok Kamu kenakan di daerah yang cenderung bersuhu tinggi. Jaket denim sangat cocok dengan kaos warna putih. Kamu bakal lebih terlihat “bercahaya”.

travel fashion

Paduan manis kaos dan jaket denim ini bisa Kamu coba. Sumber foto

3. Selain kaos dan flanel, sweater juga bisa Kamu pasangkan dengan jaket denim, lho

Punya sweater dan hanya menggantung di lemari? Atau Kamu biasa memakainya bersama kemeja? Sekarang Kamu bisa menambahkan jaket denim sebagai outer supaya lebih kece. Tips travel fashion ini cocok buat Kamu yang berniat traveling ke daerah yang relatif dingin.

travel fashion

Paduan sweater dan jekat denim. Sumber foto

4. Traveling akan membuatmu lebih bebas berekspresi dengan pilihan fashionmu

Kalau kamu ingin lebih bebas berkpresi dalam fashion, Kamu bisa coba tips fashion ini. Paduan kaos putih dengan kemeja flanel yang terikat di pinggang, dan juga jaket denim sebagai outer. Sebagai aksesroris tambahan, Kamu bisa juga menambahkan syal. Pilihlah bahan syal yang lembut dan tetap nyaman digunakan di cuaca yang hangat.

travel fashion

Dengan gaya fashion Kamu bisa terlihat lebih bebas berekspresi. Sumber foto

Kalau paduan kaos dan jaket denim terlalu simpel, Kamu bisa menambahkan syal di deretan travel fashionmu. Kupluk dengan warna senada kaos akan membuatmu lebih fashionable  dan nggak monoton.

travel fashion

Buat penampilanmu tak terlihat monoton. Sumber foto

Mungkin bagi beberapa orang, gaya berpakaian bukanlah sesuatu hal yang penting saat traveling. Tapi jangan sampai Kamu kecewa dengan hasil foto selfiemu selama traveling hanya karena travel fashionmu yang itu-itu saja. Sesekali tampil modis juga nggak masalah kok.

Mau lebih kece lagi saat traveling, Kamu bisa baca artikel ini untuk tips fashion lainnya,

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Rizqi Y

Tags: , , ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar