Sidebar

10 Tempat Makan Enak di Sekitar Jalan Riau Bandung, Cocok Buat yang Habis Belanja

Capek belanja di Jalan Riau Bandung? Yuk isi tenagamu di restoran-restoran yang gak jauh dari tempat belanjamu di Bandung!

SHARE :

Ditulis Oleh: Desti Artanti

Setuju kan kalau belanja itu adalah aktivitas yang super melelahkan? Kaki pegel, nenteng banyak barang bawaan, belum lagi perut laper, masalah banget deh! Buat para penggila belanja, pasti gak asing kan dengan Jalan Riau Bandung? Salah satu daerah di Bandung yang populer karena keberadaan banyak Factory Outlet (FO) nya ini, gak cuma surga belanja doang loh! Jalan Riau alias Jalan L.L.R.E Martadinata ini juga surganya tempat makan di Bandung.

Kalau kelaparan atau haus setelah menyusuri jalan Riau Bandung, mampir aja ke tempat-tempat makan berikut ini!

Karnivor Cafe & Resto

Gambar diambil dari sini

Salah satu keunggulan dari Karnivor selain rasanya adalah porsinya yang besar dan mantap! Menu-menu steak, pasta, pizza, maupun burgernya dijamin bikin kamu kenyang setelah capek jalan-jalan.

Lokasi: Jl. L.L.R.E Martadinata No. 127, Riau, Bandung

Warung Misbar

Gambar diambil dari sini

Daya tarik utama dari tempat makan ini adalah kamu bisa menikmati sajian menu khas Bandung sembari menonton film-film lawas alias jadul.

Lokasi: Jalan R.E Martadinata No 28A, Riau, Bandung.

Kopi Progo

Gambar diambil dari sini

Kopi progo terkenal akan lokasinya yang terkesan cozy dan homey. Pilihan makanan dari yang berat hingga ringan, dan menu kopi eksklusifnya paling pas buat menemanimu seusai jalan-jalan.

Lokasi: Jalan Progo No 22, Bandung

Dakken Coffe & Steak

Gambar diambil dari sini

Dakken Coffe & Steak mengandalkan bangunan tua dan suasana kolonial di bangunannya. Gak cuma itu aja, segala macam makanannya pun worth it dengan harganya.

Lokasi: Jl. L.L.R.E Martadinata No. 67, Riau, Bandung

Paviliun Sunda

Gambar diambil dari sini

Kalau kamu ingin suasana khas Sunda, Paviliun Sunda adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa pilih duduk kursi kayu atau lesehan. Menu-menu serta suasananya yang Sunda banget, dijamin bikin kamu betah isi energi di sini.

Lokasi: Jl L.L.R.E Martadinata No.97,  Bandung

Perky Pedro

Gambar diambil dari sini

Kalau bosan dengan menu western atau menu nusantara, makan di Perky Pedro akan memberikan pengalaman yang berbeda buat kamu! Menu khas Mexico mulai dari taco sampai buritonya yummy dan bikin nagih terus!

Lokasi: Jalan Riau (L.L.R.E. Martadinata) No. 128A, Bandung

Bakso Barbel

Gambar diambil dari sini

Bakso jaman sekarang emang gak harus bulat sih, malahan di tempat ini bentuknya serupa dengan barbel! Soal rasanya jangan ditanya lagi deh, pasti gurih, lezat, dan hangat. Cocok dimakan di Bandung yang terkenal berhawa dingin.

Lokasi: Ruko Puri Dago Kav. 22, Jl. Terusan Jakarta No. 324, Antapani, Kota Bandung

Fabrik Eatery & Bar

Gambar diambil dari sini

Kalau mau nge-gaul di Bandung, Fabrik Eatery & Bar cocok jadi pilihanmu. Tempatnya cozy dan sering bikin acara-acara yang seru. Mau coba ke sini?

Lokasi: Jl. L.L.R.E Martadinata No. 107, Riau, Bandung

Tokyo Connection

Gambar diambil dari sini

Restoran ini menawarkan berbagai menu khas Jepang seperti ramen, tepannyaki, sashimi, sushi, hingga katsu. Harga yang ditawrkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 80,000.

Lokasi: Jl. Progo No.5, Citarum, Bandung Wetan, Bandung

Sangrai

Gambar diambil dari sini

Coba deh pesan nasi tutug oncom dan puyuh rawitnya, yang dilengkapi dengan sayur asem dan berbagai lauknya, beuhhhhhh rasanya gak tertandingi!

Lokasi: Jalan L.L.R.E Martadinata No. 63, Bandung

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

5 Glamping di Tengah Hutan Dekat Jakarta, Tujuan Staycation Akhir Tahun

Rumah Lereng Bandung, Staycation Seru di Pedesaan Sunda yang Asri

5 Hotel RedDoorz Unik di Bandung untuk Staycation Murah Meriah

Kenapa Jawa Barat Sering Gempa Bumi? Terungkap Inilah Penyebabnya

4 Hotel di Ciwidey dengan Pemandangan Alam Indah untuk Staycation

4 Hotel Terbaik di Sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Mulai Rp 500 Ribu!

FALLBACK
The END