Sidebar

Sheraton Hotel Bandung, Akomodasi Romantis untuk Hanoymoon

Sheraton Hotel Bandung dikelilingi pegunungandengan pemandangan yang indah. Suasananya yang romantis membuatnymenjadi tujuan staycation bulan madu.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Sheraton Hotel Bandung merupakan hotel mewah bintang lima yang berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 390, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung. Lokasinya sangat strategis berada di sekitaran kawasan Dago yang menjadi pusat keramaian Bandung. Jaraknya juga dekat dengan destinasi wisata populer seperti Factory Outlet Rumah Mode (2.32 km), Museum Geologi (3.02 km), dan Gedung Sate (3.09 km).

Hotel ini dikelilingi pegunungan Bandung dengan pemandangan yang indah. Suasananya yang romantis membuatnya sangat cocok menjadi tujuan staycation bulan madu bersama pasangan. Terdapat satu kolam renang indoor dan outdoor, lengkap dengan kolam renang khusus anak serta sun terrace. Bagi pasangan muda dapat juga menikmati berendam di hot tub atau relaksasi pijat di hotel ini.

(Instagram/sheratonbandung)

Suasana yang tenang dan romantis membuat Sheraton Hotel Bandung sering menjadi area venue pernikahan. Hotel ini memiliki tempat khusus yang memang diperuntukkan untuk pelaminan. Mulai dari tepi kolam renang hingga konsep ala pesta kebun dapat diwujudkan. Sheraton Hotel Bandung dapat menampung hingga 500 tamu undangan. Pembelian paket khusus akan mendapatkan bonus liburan bulan madu di Lombok.

Fasilitas Sheraton Hotel Bandung

Semua kamar dikelilingi oleh keindahan alam Bandung mempesona yang dapat dinikmati dari balkon. En suite bathroom dengan shower bath dan hairdryer merupakan fasilitas standar. Tamu akan tenggelam dalam kenyamanan kasur matras yang mewah dan selimut yang lembut dan nyaman. Fasilitas lainnya termasuk IDD telephone, TV, akses internet – WiFi, safe, AC, minibar, fridge, dan mesin pembuat teh/kopi.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 900.000 per malam.

Fasilitas properti lain di Sheraton Hotel Bandung adalah spa, pijat, sauna, kolam renang, kamar uap, pusat kebugaran, taman, pemandian air panas, bar, restoran, kedai kopi, bar tepi kolam, layanan BBQ, dan masih banyak lagi. Tersedia juga fasilitas hiburan dan olahraga seperti lapangan golf, mendaki, dan menunggang kuda. Biaya menginap sudah termasuk sarapan. Pengunjung dapat menikmati layanan shuttle bandara dengan biaya tambahan Rp 165.000.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

YATS Colony Yogyakarta, Hotel Ekslusif yang Sering Disinggahi Artis

Perkebunan Teh Malabar, Kisah Mulia Bosscha Si Raja Teh Priangan

Omah Ucok Yogyakarta, Akomodasi Murah untuk Kaum Backpacker

Grand Tjokro Yogyakarta Hotel, Penginpan Mewah dengan Harga Murah

Sejarah Labuan Bajo, Tanah Lahir dari Ras Manusia Ikan Asli Nusantara

Ibis Style Yogyakarta, Hotel Mewah dengan Harga Murah di Malioboro

FALLBACK
The END