Sidebar

Seaworld Ancol Kibarkan Bendera Merah Putih di dalam Akuarium Sambut HUT RI

Pada pengibarannya, Seaworld Ancol gandeng Marsha Aruan agar makin ramai. Jangan sampai ketinggalan hadiri proses pengibarannya pada 17 Agustus 2018 ya!

SHARE :

Menyambut HUT RI yang ke-73, Seaword Ancol kibarkan bendera merah putih di dalam Akuarium. Pertunjukan pengibaran bendera merah putih tersebut akan dilakukan di Main Aquarium Seaworld Ancol pada 17 Agustus 2018 pada pukul 10.40 WIB.

Pengibaran bendera merah putih ini akan menggaet aktris muda berbakat, Marsha Aruan untuk mengesukasi para pengunjung.

Baca juga: Sambut Asian Games, Ancol Asian Festival 2018 Tawarkan Hadiah Menarik, Ini Jadwalnya

Kaca Main Aquarium Seaworld ditutupi bendera merah putih. Foto/kumparan

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari menuturkan bahwa pengibaran bendera di dalam air ini merupakan misi edukasi dan informasi bagi masyarakat jika Seaworld menyediakan fasilitas menyelam tanpa sertifikat.

“Pesannya adalah memberi edukasi bahwa diving itu menyenangkan, jadi tidak perlu takut untuk menyelam,” tutur Rika pada Jumat (10/8) dilansir dari Kumparan Travel.

Marsha mengaku senang bisa menjadi bagian perayaan HUT RI Ancol dalam pengibaran bendera di dalam akuarium.

Yang pasti senang, lah. Seru banget dan pastinya bangga bisa jadi salah satu bagian dari paskibra untuk ngibar. Ini lebih keren lagi karena nyelam di air bersama ikan-ikan, jadi aku langsung, oke, mau,” ujarnya.

Dalam pengibarannya, upacara bendera dilakukan dengan cara yang sama layaknya upacara bendera pada umumnya, yakni dikibarkan saat lagu Indonesia Raya dinyanyikan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan proklamasi yang dilakukan oleh penyelam. Lalu para penyelam bersama Marsha Aruan melakukan penyelaman diiringi lagu Berkibarlah Benderaku.

Marsha Aruan akan menemani proses pengibaran bendera ini. Foto/kumparan

Jika Anda penasaran Anda bisa langsung datang ke Seaword pada pagi hari untuk melihat pengibaran bendera di dalam laut. Namun jika tidak sempat Anda bisa menyaksikan penurunan bendera pada sore harinya pada pukul 16.15 WIB.

Baca juga: Kumpulan Foto Upacara Kemerdekaan 17 Agustus di Puncak Gunung

Jika memang tidak sempat, Anda bisa datang berkunjung selama Agustus, akan ada semarak kemerdekaan di akuarium terbesar Indonesia ini dan bendera merah putih akan terus berkibar mulai dari tanggal 17-22 Agustus 2018.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI