Sidebar

Sahid Rich Hotel, Akomodasi Mewah dengan Nuansa Klasik di Pusat Jogja

Seperti namanya, Sahid Rich Hotel adalah hotel mewah. Desain arsitektur hotel ini memadukan unsur mewah yang dipadukan dengan nuansa klasik.

SHARE :

Ditulis Oleh: Taufiqur Rohman

Sahid Rich Hotel merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Magelang KM.6 Nomor 18, Sinduadi, Yogyakarta. Letaknya sangat strategis, berada selemparan batu dengan Jogja City Mall dan Monumen Yogya Kembali – Monjali. Jaraknya dari sejumlah destinasi wisata Jogja juga terbilang dekat, seperti Jalan Malioboro (5.32 km), Benteng Vredeburg (5.32 km), dan Keraton Yogyakarta (6.09 km).

Seperti namanya, Sahid Rich Hotel adalah hotel mewah. Desain arsitektur hotel ini memadukan unsur mewah yang dipadukan dengan nuansa klasik dalam satu tempat. Beroperasi pertama kali pada tahun 2012 dengan nama The Rich Jogja Hotel. Hotel menjadi salah satu akomodasi yang mengusung konsep MICE Hotel (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition). Sahid Rich Hotel memiliki 473 kamar yang bisa disewa pengunjung.

(agoda.com)

Dengan slogan “Where Tradition, Culture and Service Merge”. Sahid Rich Hotel tampil dengan kualitas pelayanan dan fasilitas berstandar tinggi setingkat hotel Internasional meskipun bangunannya klasik. Sejak pertama beroperasi, hotel ini menjelma menjadi tujuan staycation bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Tersedia Wedding Chapel di area kolam renang untuk pemberkatan pernikahan.

Fasilitas Sahid Rich Hotel

Fasilitas yang disediakan akomodasi ini terbilang mewah, setiap kamar memiliki AC, akses internet – WiFi, area tempat duduk, brankas, kulkas, meja, sandal dalam kamar, TV satelit, air mineral, mesin pembuat kopi, telepon, dan kamar mandi pribadi dengan set alat mandi gratis. Terdapat beberapa tipe kamar, diantaranya Deluxe, Deluxe Pool Terrace, Corner Suite, Executive Suite, Royal Suite, dan Royal Vintage.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 220.744 per malam.

Fasilitas properti lainnya yaitu akses internet gratis – WiFi di seluruh area hotel, kolam renang luar ruangan, spa, tur, pusat kebugaran, bar, fasilitas BBQ, restoran, bar tepi kolam, kedai kopi, salon, toko serba ada, dan toko oleh-oleh. Pengunjung dari luar kota dapat memanfaatkan layanan shuttle bandara. Berkelilig kota Jogja juga bisa karena tersedia penyewaan mobil. Terdapat juga fasilitas parkir gratis dan parkir valet.

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI

Le Cliff Bali, Hotel Pantai Murah dengan Pemandangan Lautan Tropis

Lila Boutik Residence, Hotel Butik Murah di Pedesaan Asri Canggu, Bali

5 Hotel di Jogja Dekat Pantai yang Berhadapan dengan Laut Selatan

The Nautilus Maldives Tawarkan Paket Liburan Sambil WFH, Berminat?

27 Hotel Isolasi Pasien Covid-19 di Jakarta yang Dirujuk Pemerintah

5 Hotel Terbaik Dunia yang Ada di Indonesia, Langganan Artis Holywood

FALLBACK
The END