Romantis, Berkunjung ke Hutan Mangrove Layaknya Pulau Pribadi


Alam

Diah ayu retno palupi
21 September Pukul 21:18

Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Mangrove Center Bengkak Banyuwangi
Budget : Rp. 5.000
berkeliling hutan mangrove, berfoto, piknik dan berenang


Siapa sih yang tidak ingin meraskan betapa menyenangkannya berada di pulau pribadi?
Mangrove Center Bengkak Banyuwangi yang notabennya adalah kawasan konservasi hutan mangrove yang terletak di Pantai Tirtawangi, Dusun Possumur, Desa Bengkak, Kecamatan wongsorejo, Banyuwangi kini telah disulap oleh warga dan pemerintah setempat menjadi salah satu tujuan wisata di banyuwangi yang wajib untuk dikunjungi. Karena tempat ini masih terhitung baru, maka pengunjungnya masih belum begitu banyak.
Mangrove Center Bengkak menyajikan panorama alam yang begitu indah. Perpaduan antara hijaunnya hutan mangrove serta air laut yang biru dan ombak yang tenang memberikan kesan menenangkan bagai berada di pulau pribadi. Pasir putih di sepanjang bibir pantai sangat cocok digunakan untuk bersantai sembari menunggu sunrise atau sunset, apalagi pantai yang masih asri dan bersih serta hutan mangrove yang lebat dan luas akan memanjakan indra penglihatan para pengunjung. Di tempat ini pengunjung bisa menjelejahi luasnya hutan mangrove dan uniknya Mangrove Center Bengkak ini dibagi atas beberapa blok, dimana setiap blok terdapat beberapa spot selfie yang menarik dan tentunya instagramable cocok bagi anda yang suka berfoto selfie, seperti spot love dan spot burung sangkar. Bagi anda yang sedang dilanda gundah gulana berkunjung ke tempat ini adalah pilihan yang tepat, karena disana banyak sekali tulisan-tulisan yang dapat memotivasi dan mengajak para pengunjung untuk melupakan sejenak kesedihan hatinya.
Lokasi yang berdekatan dengan Pulau Tabuhan salah satu destinasi bahari di Banyuwangi merupakan bonus untuk para pengunjung karena anda bisa melihat secara dekat Pulau Tabuhan. Bagi pengunjung yang tertarik untuk pergi ke Pulau Tabuhan, di tempat ini bisa melayani jasa transportasi ke Pulau Tabuhan. Bagaimana, anda tertarik untuk berkunjung ke Mangrove Center Bengkak dan merasakan berada di Pulau Pribadi dengan budget yang terjangkau?


Saran buat yang pengen coba

Tidak disarankan berkunjung seorang diri, ajaklah sahabat, keluarga atau pasangan.


Hashtag

#MangroveCenterBengka #ExploreBanyuwangi


Join our community or log in now to start posting replies!

Komentar

Belum ada komentar




Post Terkait








Hapus Komentar

Kamu yakin akan menghapus komentar ini?