Road Trip Naik Ferrari Mewah Hanya Ada di Italia

Tuscany, salah satu destinasi yang dilewati selama road trip. Foto oleh italy.vacations

Di Indonesia, road trip biasanya dilakukan dengan motor atau jeep. Lucunya, di Italia kegiatan ini dilakukan sambil menumpang menggunakan mobil mewah Ferrari.

Road Trip naik Ferrari di Italia ini bisa dirasakan wisatawan pada musim panas ini

road trip italia

Tuscany, salah satu destinasi yang dilewati selama  trip. Foto oleh italy.vacations

Road trip naik mobil mewah Ferrari di Italia ini bisa dirasakan selama musim panas ini. Turis yang berminat melakukan kegiatan trip ini bisa mendaftarkan diri melalui agen wisata Off the Map Travel.

Baca juga: Taman Hiburan dengan Berbagai Atraksi Terunik di Dunia

Meskipun naik mobil mewah, tapi rangkaian wisatanya tetap berbau kearifan lokal seperti mengunjungi pedesaan dan mencicipi kuliner khas Italia.

Rute perjalanannya dimulai dari Milan ke Venesia dengan mampir ke kawasan Italian Riviera, Lake Como, Lake Garda, dan Franciacorta. Waktu yang ditempuh selama road trip ini sekitar satu minggu penuh dan dipandu oleh pemandu yang siap mengantarkan Anda ke destinasi tujuan dan sigap sedia jika terjadi gangguan pada mesin mobil.

Pilihan mobil yang bisa digunakan selama trip cukup beragam, antara lain Ferrari 599 GTB Fiorano, Ferrari 430 Scuderia, Ferrari F430 Spider, Ferrari California, atau Ferrari 458 Italia.

Sebelum memulai road trip, para turis nantinya mengikuti kelas khusus untuk ‘berkenalan’ dengan mobil mewah berlogo Kuda Jingkrak.

Baca juga: Pakaian Tradisional Indonesia Undang Decak Kagum Wanita Italia

Road trip jadi kegiatan populer di Italia

road trip italia

Amalfi. Foto oleh italy.vacations

Kegiatan trip menggunakan mobil mewah memang sedang populer di Italia. Hal tersebut jadi pilihan karena jalanan di Italia terkenal sangat indah. Jalanan indah yang paling populer adalah Tuscany yang menawarkan pemandangan kota tua yang klasik, Sisilia dengan pemandangan reruntuhan bangunan bersejarah, dan Amalfi Coast dengan pemandangan selat dan gunung Vesuvius.

Mengutip dari Lonely Planet, untuk menikmati paket wisata road trip Ferrari selama seminggu penuh, para turis harus mempersiapkan uang sebesar 8.872 dollar atau sekitar Rp 122 juta per orang.

Harga yang ditawarkan ini sudah termasuk penginapan mewah selama trip. Namun belum termasuk tiket pesawat pulang pergi ke Italia.

Dapatkan ulasan menarik tentang Italia dan tulisan Lain dari Wike

Tags: , ,

Paket Produk Penawaran