facebook pixel

1. Chez Bon Hostel

Terletak di jalan Braga, Chez Bon Hostel Bandung jadi pilihan bermalam paling strategis saat kunjungi Bandung. Kamu bisa menemukan cafe-cafe unik dan kekinian di sekitar hostel.

Sangat cocok buat kamu yang suka nongkrong sampai pagi. Kenapa? Karena kamu bisa menikmati ngopi cantik di Kopi Oey yang ada di lantai pertama. Sedangkan bagian roof topnya terdapat cafe dengan pemandangan lansekap kota Bandung biasa digunakan untuk sarapan. Trif per malam 150.000 rupiah.

2. Pinisi Hostel

Kalau kamu ingin menginap di area dekat transportasi umum, datang saja ke Pinisi Hostel. Mobilitasmu akan terasa nyaman karena hostel ini terletak di dekat stasiun kereta api. Kabar baiknya, Pinisi Hostel juga sediakan free breakfast lho! Biaya menginap per malam sebesar 120.000 rupiah.

3. Unique Guesthouse

Jika membahas soal harga, Unique Guesthouse tawarkan bujet rendah. Kamu cukup keluarkan uang 150.000  untuk menginap per malam. Dengan harga yang miring, kamu bisa peroleh fasilitas free wi-fi, free airport transfer, dan lokasi yang strategis. Karena kamu hanya butuh berjalan kaki buat sampe Paskal Hyper Square, pusatnya kuliner Bandung.  

4. Zzz Express

Tidak kalah murah dari yang lain. Zzz Express Hostel tawarkan pengalaman menginap di hostel murah yang nggak murahan. Untuk menghabiskan 1 malam di sini, Kamu cukup merogoh kocek Rp 100.000,-.

5. Mandala Residence

Nah, kalau kamu berencana ke Trans Studio Bandung, lebih baik bermalam di Mandala Residence. Hanya 2 km menuju Trans studio. Fasilitas yang ditawarkan yaitu free wifi, tv, dan lokasi yg strategis. Biaya menginap sebesar 135.000 per orang.

6. Saidah Guest House

Penginapan 140ribuan ini murah dan tidak murahan. Guest house ini mendapat review bagus dari para pengunjungnya. Menurut review pengunjung di online booking, banyak pengunjung yang puas karena kebersihan dan kerapiannya. Selain itu, fasilitas penunjang seperti free wifi dan sarapan gratis menambah citra apik penginapan ini.

7. Garden Hostel Dago Bandung

Jika cari penginapan di Bandung yang murah dan kemana-mana deket, Garden Hostel Dago layak jadi pilihan. Lokasinya berada di jalan Dago yang jadi pusat anak hits Bandung. Biaya menginap per malam sebesar 155.000 / orang

8. Sa’aci Guest House

Nah, sedangkan Sa’aci Guest House sangat cocok buat kamu yang backpacking berdua. Harga sewa per malam murah banget, hanya 155.000 untuk dua orang. Kamu bisa share cost agar biaya ringan kan?

9. Bantal Guling Trans

Deket banget sama Trans Studio Bandung, cuma 0,32 km. Jalan kaki beberapa langkah juga sudah sampai. Harga per malem 160.000.

***

Gimana? Sudah sesuaikah dengan kantong kamu? Oiya, harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tergantung hari pemesanan dan booking app yang Kamu pakai. Ayo pesan sekarang,  Senin mungkin harga naik!

banner experience