facebook pixel

Rekomendasi Cafe Hits di Bandung yang Kece Badai!

Nggak hits dong namanya kalau belum dateng ke cafe kece ini!


Buat anak-anak hits kayak Kamu, wajib hukumnya buat update tempat-tempat nongkrong yang asyik dan kekinian. 

Apalagi kalau Kamu tinggal di Bandung, duh sayang banget kalau sampoai ketinggalan info cafe mana aja yang lagi hits!

Nggak usah takut kudet lagi, kami bakal bagiin info seputar cafe hits di Bandung. Cafe-cafe ini ternyata jadi rekomendasi dari pembaca Phinemo yang udah nulis pengalaman seru mereka di Phinemo Experince.  

Cat Village, tempat di mana Kamu bisa manja-manjaan sama kucing yang super lucu

rekomendasi cafe di Bandung

Buat Kamu yang cinta kucing. Sumber foto

Cat Village ini merupakan cafe yang didalamnya terdapat banyak kucing lucu dan bikin gemes. Saat masuk ke cafe ini, pasti sejenak mikir kalau kucing-kucing di sini bakal lari buat ngejar Kamu.  Tapi ternyata kucing di Cat Village ini tetep santai dan bermalas-malasan. 

Buat Kamu yang hobi banget mainan sama kucing, nggak usah khawatir. Soalnya kucing di sini udah dijamin bersih dan bebas dari kutu-kutu. Kebersihan dan kesehatan kucing sangat diutamakan lho gais.. Pernah berpikir Kamu bakal makan bareng sama kucing-kucing lucu ini? 

Haha, tenang! Cat Village ini punya dua lantai. Lantai 1 untuk cafe dimana Kamu bisa makan, minum dan baca buku, sedangkan lantai 2 untuk main-main dan foto-foto sama kucing.

Pengalaman seru ini bisa Kamu baca selengkapnya di Phinemo Experince. Atau kamu juga bisa kok gabung Phinemo Community biar lebih update banyak pengalaman seru dari pembaca Phinemo lainnya. 

Main bareng anjing pom-pom yang imutnya kebangetan di Rumah Guguk

rekomendasi cafe di Bandung

Rumah Guguk, bisa main sama anjing sambil jajan. Sumber foto

Isna, salah satu pembaca Phinemo membagikan ceritanya tentang betapa asyiknya dia saat bermain dengan njing pom-pom di Rumah Guguk.

FYI, Rumah Guguk ini sebetulnya merupakan tempat penitipan, pemeliharaan dan pelatihan anjing-anjing. Tapi karena banyak yang tertarik buat berkunjung, akhirnya dibikinlah Rumah Guguk yang di dalamnya ada cafenya juga. 

Jadi Kamu bisa nongkrong hits sambil main-main bareng anjing yang lucu-lucu. Menurut cerita Isna, Kamu juga bisa lho mengadopsi beberapa anjing, asal memenuhi persyaratan yang ditentukan ya gais!

Atau Kamu punya pengalaman adopsi anjing dari Rumah Guguk ini? Yuk bagikan ceritamu ke pembaca Phinemo, biar mereka ikut berbaik hati juga ikutan mengadopsi anjing dari Rumah Guguk ini. Bisa juga lho bagi cerita lewat instagram, caranya upload fotomu dan pake hastag #phinemoexplore

Armor kopi, tempat di mana Kamu bisa menyeruput kopi di tengah Tahura

rekomendasi cafe di Bandung

Serunya ngopi di tengah Tahura. Sumber foto

Tahura adalah hutan raya yang berada dikawasan Dago Pakar, sekitar setengah jam dari Kota Bandung. Dikawasan Tahura ini ada sebuah pondok kopi yang menghadap ke arah danau. Pondok kopi ini terkenal dengan sebutan Armor Kopi.

Kamu harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan kursi yang kosong. Karena tempat ini emang selalu ramai pengunjung, dan kursi yang menghadap danau selalu jadi yang terfavorit. Menunggu di sini nggak akan bikin Kamu ngerasa kesel dan bosen. Udara sejuk yang keluar dari pepohonan pinus bikin Kamu tetep enjoy dan santai meski lagi posisi menunggu. 

Kopi Vietnam, dan rujak cireng jadi menu andalan di sini. Untuk pengalaman seru yanglebih lengkap, Kamu bisa baca tulisan pembaca Phinemo ini di sini ya gais!


Ayo tuliskan serunya pengalaman jalan-jalan Kamu di fitur baru kami! Klik di sini

Nongkrong di cafe tapi serasa lagi piknik? Bisa kalau nongkrongnya di Le Delice

rekomendasi cafe di Bandung

Cafe rasa piknik. Sumber foto

Nikmatnya piknik tanpa harus ribet bisa Kamu dapatkan di Le Delice. Sebenarnya Le Delice adalah cafe bakery and pastry. Banyak spot foto di sini dan Kamu bebas menggunakannya kapanpun. Syaratnya ya jelas, kamu harus pesan makanan dan minuman dulu.

Salah satu pembaca Phinemo yang menuliskan pengalamannya di Phinemo Experince bercerita bahwa ia sempat kecewa saat datang weekend. Karena ada banyak orang yang antri untuk sekadar foto di spot yang unik. Jadi saran kami, mending datang pas hari biasa aja ya gais!

Little Wings, di cafe ini Kamu bakal ngerasa sedang di rumah sendiri 

rekomendasi cafe di Bandung

Litle Wings, cocok buat akhir minggumu yang cerah. Sumber foto

Little Wings merupakan salah satu cafe hits yang harus Kamu coba kalau lagi di Bandung. Soalnya nih di cafe ini Kamu bakal ngerasa kayak lagi di rumah sendiri. Selain itu Little Wings juga menawarkan fasilitas perpustakaan mini disetiap lantainya.

Mau nongkrong sambil baca-baca makin betah arena suasananya emang kayak di rumah kamu sendiri. Bakalan betah deh kalau udah masuk ke cafe mungil ini. Koleksi bukunya juga nggak ngebosenin. Ada banyak buku unik yang mungkin bakal susah Kamu temukan di luar. 

Foto di pojokan sambil duduk mojok di Warkop Modjok Bandung

rekomendasi cafe di Bandung

Cafe mojok yang hits banget di Bandung nih! Sumber foto

Warkop ini emang letaknya di pojokan, tepatnya di pojok Perumahan Pondok Hijau Indah.  Warung kopi yang biasanya cuma tenda atau rumah biasa, warkop di sini beda banget. Rumah yang dibangun dari dinding kayu ini disulap dengan interior yang vintage banget, dan itu yang jadi daya tariknya gais. 

Banyak di antara pengunjung yang datang ke sini dengan tujuan utama buat foto-foto. Tapi mereka tetep pesen makanan juga kok. Pilihan menunya hampir sama kayak di warkop kebanyakan, cuma kalau di sini sedikit dikasih sentuhan cita rasa modern. Kayak misalnya indomie goreng mozzarella atau pisang goreng coklat keju.

Ngopi paling nyeni di sopi selasar, Selasar Sunaryo Bandung

rekomendasi cafe di Bandung

Selasar kopi hits di Bandung. Sumber foto

Bisa dibilang, ngopi sekarang jadi kebutuhan buat para anak hits. Makanya nggak heran kalau sekarang mulai banyak warkop yang unik dan kece. Nah, salah satunya adalah Selasar Sunaryo. Tempat di mana Kamu bisa menikmati kopi sambil melihat karya seni.

Adanya galeri seni bikin warkop ini sukses menarik banyak orang buat sekadar menghabiskan waktu sambil menyeruput kopi di sini. Selain itu tata ruang yang klasik juga mendukung kedai kopi ini makin nyentrik. 

Oh ya, menurut salah satu pembaca Phinemo, waktu terbaik buat datang ke tempat ini adalah saat sore hari. Kata dia, sunset di warkop ini kece abis gais!

***

Gimana nih, dari sekian cafe hits di Bandung, mana aja yang udah pernah Kamu datengin? Udah semua atau malah belum ada satupun?

Duh, kalau sampai belum satu pun yang Kamu datengin, buruan gih jadwalin akhir minggu ini. Jangan lupa ya share pengalamanmu ke Phinemo Experince, supaya bisa dibaca juga oleh pembaca Phinemo Community lainnya. 

Baca juga:

banner experience