facebook pixel

Promo Agustus yang Sayang Kalau Dilewatkan

1 dan 2 unik sih bentuk promonya. Jangan kelewatan!


Mau promo mau tidak, liburan itu untuk mencari kesenangan. Tapi dengan menggunakan promo, liburanmu terasa makin menyenangkan.

Bulan kemerdekaan kita udah datang nih guys! Yes, Agustus! Di bulan ini ada satu tanggal yang sangat berkenan bagi bangsa Indonesia, tahu lah ya kapan? Yak benar, 17 Agustus, diperingati sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. 

Nah biasanya, di bulan yang spesial ini banyak acara khusus yang dilakukan warga negara Indonesia. Lomba-lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan misalnya. Selain itu banyak perusahaan-perusahaan wisata yang juga mencoba memeriahkan bulan yang sangat penting ini dengan berikan promo berlibur di tempat wisata. Nah tempat wisata mana aja sih yang memberikan promo di bulan Agustus ini? Cek bawah yuk!

#1. Jogja Bay

Promo Jogja Bay Bulan Agustus

Promo Jogja Bay bulan Agustus. Sumber foto.

Dalam rangka merayakan HUT RI, di bulan Agustus ini Jogja Bay Pirates Waterpark ini bikin promo yang bisa dibilang cukup unik dan menarik.

Menurut penuturan langsung dari Martya Dewanti, Public Relation (PR) Jogja Bay, buat Kamu yang punya unsur nama “AGUS”, maka Kamu bisa masuk ke Jogja Bay dengan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Jadi misalnya nih Kamu punya nama Agustin, Agusti, Agustina, Agusta, Agus, dan nama lain yang berbau “AGUS” maka Kamu bebas masuk ke Jogja Bay tanpa harus bayar sepeserpun.

Tapi ada syarat-syarat dulu nih yang harus Kamu lengkapi untuk dapet promo ini

Promo Jogja Bay bulan Agustus ini bisa Kamu dapatkan dengan sangat mudah. Beberapa syarat yang harus Kamu perhatikan adalah,

  • Kamu harus punya nama yang berunsur “AGUS”.
  • Sebelum datang ke Jogja Bay pastikan kalau Kamu udah bawa kartu pengenal, misalnya KTP atau SIM untuk bukti kalau namamu emang bener-bener mengandung nama “AGUS”.
  • Buat anak-anak atau Kamu yang belum punya KTP, Kamu bisa pakai tanda pengenal lainnya. Misalnya nih Kartu Pelajar, KK atau tanda pengenal lainnya yang Kamu punya. 
  • Promo ini cuma berlaku sekali untuk tiap orangnya ya, jadi kalau udah masuk gratis sekali, maka Kamu nggak bisa masuk lagi.

Promo “AGUS” ini berlaku setiap hari selama bulan Agustus. Nah, buat kamu yang nggak punya unsur “AGUS” di nama kamu, jangan sedih. Jogja Bay juga memberikan promo lagi nih namanya Promo “Warga Jomblo”. Tenang-tenang, promo ini bukan buat ‘Warga Jomblo’ beneran kok. Tapi ‘Warga Jomblo’ ini ada kepanjangannya, yaitu ‘Jogja Magelang Boyolali Solo Raya’. Nah kalau mau informasi lebih lanjut tentang promo tersebut bisa berkunjung ke sini: Promo “Warga Jomblo”.

#2. 3D Art Museum Semarang

promo agustus semarang

Promo 3d Art Semarang. Sumber foto.

Promo 3d Art Museum di Semarang ini hampir sama kayak Jogja Bay nih guys! Cocok buat kamu yang mempunyai unsur “AGUS” di nama kamu.

Kalau nama kamu ada unsur “AGUS” kamu bisa masuk gratis nih ke 3d Art Museum di Semarang, gratis tis tanpa pungutan sepeserpun.

Tapi tetap pakai syarat ya guys!

  • Syaratnya juga hampir sama, yang penting bawa tanda pengenal yang dapat menunjukkan bahwa nama kamu ada unsur “AGUS”-nya.

Promo unsur “AGUS” ini hanya berlaku di bulan Agustus aja yaa! Jadi jangan nagih ke penjaga untuk minta gratis meskipun nama kamu Agus di bulan September. Untuk info lengkapnya, kamu bisa cek instagram mereka di @oldcity3d.

#3. Atlantis Ancol

promo ancol

Promo dari Atlantis bulan Agustus. Sumber foto.

Dari ibukota juga nggak mau kalah nih. Atlantis yang bertempat di Taman Impian Jaya Ancol juga memberikan promo liburan. Tapi, tenang aja, nggak ada kaitannya sama nama Kamu kok kalau yang ini. Promo ini bisa didapat jika kamu berulangtahun di bulan Agustus. Gampang kan?

Buat Kamu yang berulangtahun di bulan Agustus, Atlantis memberikan promo berupa buy 1 get 1. Jadi bagi Kamu yang berulangtahun di bulan Agustus, cukup membeli satu tiket saja untuk mengajak satu teman Kamu ikutan main air di sini.

Tapi tentu ada syarat-syaratnya dong:

  • Promo ini jelas bagi Kamu yang berulangtahun di bulan Agustus
  • Pastikan juga kamu membawa alat pengenal ya, boleh KTP, SIM, KK, atau apapunlah itu yang bisa menunjukkan bahwa Kamu emang beneran lahir di bulan Agustus.

Nah gampang banget kan syaratnya? Promo ini berlaku dari 1-31 Agustus 2017 guys, masih lama! Tapi INGAT! Promo ini TIDAK berlaku pada tanggal 17-20 Agustus 2017. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan cek ke sini: Promo Atlantis Taman Impian Jaya Ancol

#4. Dufan: Girls Month

promo agustus

Promo Girls Month Ancol. Sumber foto.

Yang satu ini agak unik, karena promonya hanya berlaku khusus perempuan aja, laki-laki nggak bisa ikutan promo ini. Namanya adalah Promo Girls Month.

Bagi Kamu wanita yang ingin ke Ancol pada Bulan Agustus, kamu bisa memanfaatkan promo ini agar mendapatkan potongan harga. Tiket weekdays yang biasanya Rp200.000,- menjadi hanya Rp100.000,- dan untuk weekend hanya Rp 295.000,00- aja!

Syaratnya apa aja?

  • Tentunya Kamu harus berjenis kelamin perempuan
  • Bawa identitas yang bisa menunjukkan bahwa Kamu benar-benar perempuan
  • Berlaku bagi seluruh perempuan di Indonesia
  • Promo ini bisa didapat dengan melakukan pembelian langsung di Dufan
  • Promo ini tidak berlaku bagi rombongan ya
  • Promo TIDAK berlaku pada 17 Agustus 2017

Nah bagi Kamu yang masih bingung, bisa langsung cek informasi lengkapnya: Promo Girls Month Dufan.


Ayo tuliskan serunya pengalaman jalan-jalan Kamu di fitur baru kami! Klik di sini

Selain tempat wisatanya yang memberikan promo, ternyata maskapai-maskapainya juga memberikan promo Agustus loh!

#5. Garuda Indonesia Online Travel Fair

garuda travel fair

GOTF ala Garuda. Sumber foto.

Garuda Indonesia, sebagai maskapai nomer wahid di Indonesia, mulai hari ini, Kamis (3/8) sampai Minggu (6/8), menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Kamu harus mantengin terus website GI ini karena semua informasi promo GOTF bakalan di-update sama mereka di webnya. Cek di sini biar nggak ketinggalan: Garuda Indonesia

#6. Singapore Airlines Travel Fair

singapore travel fair

Penawaran dari Singapore Airlines. Sumber foto.

Penawaran menarik berikutnya datang dari Singapore Airlines nih. Kali ini mereka bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan travel fair.

Singapore Airlines Travel Fair ini bakal diadain di Mall Gandaria City per Jumat, (4/8), hingga tiga hari ke depan. Buat Kamu pengguna kartu kredit BCA, bisa dapat cashback sampai cicilan 0% lho.

#7. Japan Travel Fair

japan travel fair

Japan Travel Fair. Sumber foto.

Kalau yang ini datang dari negeri sakura JepangJapan Travel Fair bakal ada di Mall Kota Kasablanka per 25 Agustus. Berlangsung selama tiga hari juga ya, jangan kelewatan.

Di sini ada banyak penawaran menarik, seperti misal paket ke tempat wisata alternatif yaitu, Prefektur Hiroshima, wilayah Kanto, Prefektur Okinawa, dan Prefektur Wakayama. JTF diadakan mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. 12 jam cukup lah ya buat booking-booking tiket.

#8. Thai Airways Travel Fair

thai airways travel fair

Thai Airways Travel Fair. Sumber foto.

Thai Airways juga nggak mau ketinggalan nih guys. Event bertajuk Thai Airways Travel Fair, maskapai asal Thailand ini menawarkan banyak promo ke destinasi mancanegara.

Thai Airways Travel Fair diselenggarakan di Emporium Mall Pluit per Jumat, (4/8) ya guys, berlangsung selama tiga hari. 

#9. Cathay Pacific Travel Fair

cathay pasific travel fair

Penawaran menarik dari Cathay Pacific. Sumber foto.

Nah yang terakhir ada maskapai dari Hong Kong, Cathay Pacific.

Cathay Pacific Travel Fair akan diselenggarakan di tiga kota, jadi kamu nggak usah bingung kalau berada di luar Jakarta. Acara ini digelar  di Central Park Jakarta, Mall Pakuwon Surabaya, dan Mall Paris Van Java Bandung, digelar serentak pada tanggal 3-6 Agustus nih guys. Masih sempet kan, 4 hari itu lama, kok.

***

Nah buat kamu yang punya nama “AGUS” maupun yang lahir di bulan Agustus, manfaatin ya promo-promo tadi! Dan yang mau berlibur ke luar Indonesia, catat jadwal Travel Fair dari maskapai-maskapai ternama dunia. Catat jadwalnya dan jangan sampai kelewatan ya! Buat Kamu yang nggak bisa mendapatkan promo itu, jangan sedih. Yang penting liburan, mau promo mau nggak kan sama aja.

banner experience