facebook pixel

Cerita di Balik Aksi Pramugari Garuda Gendong Seorang Nenek di Pesawat

Duh, kenapa Pramugari cantik ini bisa gendong penumpang?


Baru-baru ini Netizen dibuat geger dengan aksi seorang pramugari cantik yang tertangkap kamera sedang menggendong seorang nenek di pesawat.

Foto aksi pramugari ini tersebar ke Media Sosial setelah salah seorang pengguna facebook bernama Budi Soehardi membagikannya di akun pribadinya. Sontak para netizen pun heboh dengan foto ini.

 

Aksi pramugari ini terjadi di pesawat GA 821 penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta

Dalam postingan Budi Soehardi, aksi pramugari ini terjadi di pesawat GA 821 penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta.

“Service by heart by Garuda Crew GA 821 KUL CGK”-Budi Soehardi

Dalam keterangan Vice President Corporate Comunnication Garuda Indonesia, Benny S Batarbutar menyebutkan bahwa kejadian ini berawal saat seorang nenek membutuhkan sebuah kursi roda untuk bisa keluar dari pesawat. Namun, kursi roda tak kunjung datang. Demi kenyamanan nenek ini, pramugari cantik bernama Vera dan Flight Service Manager Ninik Septinawati pun langsung menawarkan bantuan kepada sang nenek untuk keluar.

Vera, sang pramugari cantik ini berinisiatif menawarkan untuk menggendong sang nenek dari kursi belakang menuju pintu keluar

PRAMUGARI GARUDA

Sumber foto

Tanpa menunggu lama, Vera segera memapah dan menggendong penumpang lanjut usia ini sambil didampingi oleh Ninik menuju pintu depan pesawat. Tak lama kemudian, seorang petugas datang membawa kursi roda yang dibutuhkan.

Aksi Vera inipun mengundang banyak komentar dari netizen

Kasus ini memang sebuah kejadian yang masih langka di dunia penerbangan. Para netizenpun menyambut kejadian ini dengan beberapa komentar positif.

ko

ko

Hingga saat ini, komentar di dalam status Budi mendapatkan like hingga 2,2 ribu orang, 76 komentar, dan dibagikan hingga 618 kali.

Ada juga netizen yang cukup kritis, memberikan saran atas kejadian ini.

ko

Komentar lain juga cukup pedas meskipun netizen ini merasa salut dengan sang pramugari.

ko

Selain viral di facebook, kejadian ini juga viral di twitter. Seorang travel blogger bernama Efenerr yang juga membagikan kejadian ini bahkan mendapatkan 2,5 ribu like dan 4 ribu retweet.

 

***

Sebenarnya, aksi pramugari ini dilakukan karena penumpang harus segera melanjutkan penerbangan berikutnya sehingga sang nenek harus segera turun dengan cepat mengingat waktu yang terbatas. Sang pramugari berinisiatif untuk menggendong sang nenek karena kursi roda tak kunjung datang.

Hingga saat ini sumber foto masih belum diketahui. Yang pasti, komentar netizen masih terus berdatangan.

Bagaimana tanggapanmu tentang kejadian ini?

View Results

Loading ... Loading ...
banner experience