Plataran Komodo Beach Resort, Lokasi Sempurna Untuk Pengantin Baru

plataran-komodo-beach-resort-1

Tak butuh banyak penjelasan untuk mendeskripsikan keindahan Labuan Bajo. Setiap sudut tempat ini indah, bahkan ketika Anda hanya duduk di tepi pantai sambil menunggu sunset, apalagi lengkap dengan pasangan. Sebagai ‘pintu masuk’ untuk petualangan di Taman Nasional Komodo, di wilayah ini Anda dapat menemukan banyak pantai-pantai cantik yang tersebar di berbagai pulau, seperti Pulau Bidadari, Pulau Kanawa, Pulau Kukusan Kecil atau Pulau Serayu.

Plataan Komodo Beach Resort, sebagai salah satu resort di Labuan Bajo, menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda dan pasangan. Dari dalam villa di resort ini, Anda dan pasangan dapat langsung menikmati view laut yang berwarna biru jernih, dan hamparan luas pantai berpasir putih. Terlebih, Resort ini juga menyediakan paket romance indulgence dengan beragam penawaran di dalamnya, antara lain menginap di Deluxe beach front villa selama 3 hari 2 malam, return private airport transfer (dari dan ke labuan bajo dan pulau komodo), dan beragam fasilitas lainnya.

plataran-komodo-beach-resort-2

Sebagai kejutan untuk pasangan, Anda pun akan dapat menikmati dinner romantis di pinggir pantai dengan hidangan yang langsung dipersiapkan oleh executive chef.

Hidangan lezat, segelas wine, dan obrolan masa depan bersama pasangan Anda, what a romantic dinner!

plataran-komodo-beach-resort-3

Bertandang ke Labuan Bajo rasanya tidak lengkap tanpa bertualang ke Pulau Rinca, atau snorkeling di Pantai Waecicu. Plataran komodo Resort Beach pun menyediakan faslitas tersebut, untuk memudahkan trip Anda dan pasangan.

Dapatkan ulasan menarik tentang dan tulisan Lain dari Desti Artanti

Tags: ,

Paket Produk Penawaran

Pajang Paket Perjalanan Anda Disini. Klik Untuk Daftar