Sidebar

Traveling ke Jayapura Naik Gojek, Mungkinkah?

Pernah terpikir untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jayapura menggunakan Gojek? Pengguna Aplikasi Gojek ini tafsirkan harga gojek Jakarta-Jayapura.

SHARE :

Setelah menjadi transportasi alternatif yang banyak diminati oleh para penggunanya di Jakarta. Kini, Gojek telah menginspirasi seorang pengguna aplikasi ini untuk membuat lelucon di facebook. Andre Primadaya mencoba menafsir harga Gojek untuk perjalanan Jakarta-Jayapura dan mempostingnya di salah satu komunitas backpacker di facebook.

Tangkapan layar dari grup FB Backpacker Nusantara

Andre menafsirkan total jarak Jakarta – Jayapura sekitar 5930,8 KM. Untuk menempuh jarak sejauh itu, penumpang paling tidak harus menyiapkan uang sebesar Rp. 8.897.000,-. Para netizen pun nampak kegirangan menanggapi lelucon Gojek ini.

Tangkapan layar di grup FB Backpacker Nusantara

Jika dibandingkan dengan naik pesawat, harga yang ditafsirkan untuk naik gojek jauh lebih mahal. Karena aplikasi Traveloka sendiri menawarkan biaya penerbangan satu kali jalan dari Jakarta-Jayapura hanya sebesar Rp1.652.200.

Foto dari sini

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasa ojek online untuk mengantarkan Anda ke Jayapura, menembus lautan dan hutan belantara menggunakan ojek online? Sepertinya asik juga. Sayangnya, ini hanya sekedar lelucon. Sampai sekarang si pelopor transportasi online ini belum menyediakan driver untuk mengantarkan Anda ke Jayapura dari Jakarta.

Mungkin, setelah membaca postingan lelucon ini, Nadiem Makarim mempertimbangkan ide ini. Bila benar direalisasikan, tentu sebuah kabar gembira untuk para traveler Indonesia. Meskipun traveling ke Jayapura lebih mahal menggunakan Gojek jika dibandingkan menggunakan pesawat terbang.

 

Baca Juga:

SHARE :

Pilihan paket wisata di Phinemo Marketplace


POPULER MINGGU INI



REKOMENDASI